KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Waria Prabumulih Ini menggelapkan Motor dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara




PRABUMULIH-Team Octopus Prabumulih berjaya membongkar kes kecurian jenayah dengan penggelapan, yang terjadi pada Jalan 45 Rt.02 Rw.03 Kampung Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Suspek, Sapriyono (26), penduduk Jalan Baru RT.05 RW.03, Bukit Tudung, Pali Regency, telah mendapat jaminan oleh petugas Isnin (10/14/2019) pada pukul 2:30 pagi.

Penangkapan suspek untuk laporan mangsa, Vera Agustussia Wina (26), penduduk Madang Street Blok A No.10 RT.28 RW.09 Kecamatan Sekip Jaya, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih, kehilangan sepeda motornya.

Dengan laporan mangsa, pegawai itu melakukan penyelidikan, setelah menerima informasi tentang keberadaan pelaku yang berada di Desa Tapus di Kabupaten Muara Enim, tim itu segera berpindah untuk melakukan penangkapan.

Dari hasil soal siasat pegawai polis, pelaku melakukan tindakan mereka dengan memasuki rumah untuk mendapatkan kunci pencucuhan korban yang berada di atas meja yang kemudiannya pelaku segera membawa motosikal Mio Sporty bersama dengan kunci pencucuhan.

Ketua Polis Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Unit Penyelidikan Kriminal Prabumulih Polis AKP Abdul Rahman SH mengesahkan adanya penangkapan tersangka Sapriyono.

"Sekarang suspek dan keterangan dalam bentuk motosikal Mio Sporty telah diamankan di Balai Polis Daerah Prabumulih, pelaku didakwa mengikut artikel 363 tentang kecurian dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," katanya.

sumber: waspadanews.com
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment