KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Bakwan Harga Rp.70.000 Termahal Didunia Buatan Indonesia



PrabumulihPos.com - Seorang Pria dan wanita asal Indonesia Hendra Lie dan Marshella menuai sukses dari berjualan Bakwan di sebuah warung di New York.

Mengutip halaman VOA, warung bernama Jancook (Jan-kuk) yang berada di New York City ini menjual berbagai makanan street food seperti di Indonesia.

Warung yang dibuka pada akhir November lalu oleh pasangan asal Indonesia, Hendra Lie dan Marshella.

Mereka membuka warung ini di Pasar Malam International Queens, New York City dan menjual berbagai penganan asal Indonesia ini meliputi, bakwan sayur, sate lilit, mie goreng telur dan tahu gejrot.

Bakwan yang dijual seharga 5$ atau seharga 70 ribu. Tiap pembeli mendapat 3-4 potong bakwan sayur atau Ote-ote yang diberi topping mayonnaise dan saus.

Sang pemilik mengaku Warung Jancook ini mengatakan snack street food yang Ia jajakan adalah jajanan khas pinggir jalan. Warung kuliner mereka dapat sambutan antusias dari warga New York.Warung mereka, menjadi salah satu stand teramai yang ada di Pasar Malam itu.
Warung mereka, menjadi salah satu stand teramai yang ada di Pasar Malam itu, karena Hendra juga menceritakan sejarah asal makanan yang dijualnya kepada pembeli.

Meski bisnis itu cukup menjanjikan, sayangnya tak mudah untuk bisa berjualan di Pasar Malam itu.

Hendra dan sang istri harus membuat surat pengajuan yang berisi daftar makanan yang akan dijual dan cerita atau sejarah di balik makanan tersebut.

Komentar netter
Bukan netter Indonesia namanya jika tidak meramaikan dunia maya. Banyak sekali netizen yang berkomentar ingin berjualan di luar negeri.

“Gila, di Indo bisa dapet 7 kali lipatnya” tambah akun @yayalrf.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment