KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Heboh Kucing Warga Palembang Ini Nyaris Tewas Karena Di Perkosa Manusia



PrabumulihPos.com - Aksi pelecehan seksual ternyata bukan hanya menimpa manusia, tapi hal tersebut juga dialami oleh seekor hewan.

Seekor kucing di Palembang, Sumatera Selatan diduga baru saja diperkosa oleh seorang manusia. Kisah langka itu dibagikan oleh pemilik dari kucing tersebut melalui akun media sosialnya.

Dibagikan oleh sang pemilik Seorang netizen pemilik akun Facebook Jessica Crysta Varani membagikan kisah langka tersebut. Jessica mengaku bahwa kucingnya telah diperkosa oleh orang yang tak dikenal.

Bahkan untuk meyakinkan bahwa pengakuannya bukan sebuah hoax, ia memposting foto-foto kucingnga tersebut. Bukan hanya itu, Jessica juga mengunggah sebuah video ketika sang kucing dibawa ke dokter hewan untuk menjalani perawatan.

Ditemukan bekas sperma

 
Jessica juga menulis bahwa saat diperiksa ternyata ditemukan bekas sperma manusia di kain dan kaki bagian bawah kucing tersebut. Untuk memastikan bahwa itu adalah sperma manusia, ibu Jessica pun kemudian mencoba untuk mencium dan benar saja, baunya seperti sperma.

“Kucing aku diperkosa sama manusia. Pas mama aku cek ternyata ada bekas sperma manusia di kain dan kaki bawahnya,” tulis Jessica.

Terdapat perubahan di tubuh kucingnya
Jessica pun mengatakan bahwa tak mungkin hewan lain yang melakukan tindakan tersebut. Jessica juga berujar bahwa ada perubahan di tubuh kucingnya. Jessica juga mengatakan bahwa itu benar terjadi dan ia tak mengarangya.

“Logikanya gk mungkin anjing yg gituan. Pantat kucingku jd besar banget ampe muntah” dia. Serius guys aku gk ngada ngada. Serem banget sumpah,” tambahnya.

Mengeluarkan daging


Sehari kemudian setelah menceritakan apa yang dialami oleh kucingnya, melalui akun Facebooknya tersebut, Jessica kembali mengupdate kondisi kucingnya. Ia menyebut bahwa kondisi kesehatan kucingnya kini sudah mulai membaik. Namun, Jessica mengatakan bahwa kucingnya mengeluarkan daging. Namun, ia tak tahu dengan pasti apa yang dikeluarkan oleh kucingnya itu.

“Keadaannya skrg udah sehat. Tp td mengeluarkan kayak daging atau kantung. Aku bingung itu keluar dari dubur ato kelaminnya, yg jelas itu keluar dari tubuh kucingku,” katanya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

12 comments

  1. Semoga yang melakukan hall, tersebut diberi Hidayah dari Allah SWT
    #amin

    ReplyDelete
  2. Wtf people.. kucing juga di embat.. apa ini juga salah kucing yang ga pake baju?

    ReplyDelete
  3. Mungkin orang yg ngelakuin udah gak waras

    ReplyDelete
  4. Sedih bgt dengernya enek jga .yg lakuinnya gila

    ReplyDelete
  5. Wkwk manusia nya gapunya modal buat nikah dan gak mampu bayar tante ehhhh ketambah jomblo akut wkwk kucing lewat aja langsung embaat astagfirullah


    Semogaaa si manusianya dapet ganjaran entah penisnya kena infeksi dan semoga sekarat didunia gakelar kelar sampe kiamat aamiin

    ReplyDelete
  6. Astaghfirullah.
    Sampai segitunya

    ReplyDelete
  7. Minta ampiiiuuuunnnn,,,, manusia skrg dah kehilangan akal sehatnya,, dah dikuasai oleh nafsu birahi

    ReplyDelete
  8. Perkosa ratusan laki-laki memanglah mytical glory tapi pernah gak sih lo perkosa kucing :v

    ReplyDelete
  9. intense subject matters engaged with methadone upkeep. Donfeld accepted that the "blended methodology approach," which he called "various strokes for various buy modafinil cheap with free shipping,buy modvigil in australia

    ReplyDelete
  10. Orang tolol 😉 pelacur banyak kok kucing diembat"tolol",😂😂

    ReplyDelete

Post a Comment