KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Waspada !! Vidio Viral Siswa SD Yps Prabumulih Nyaris Diculik



Video viral yang berisi rekaman seorang siswa sekolah dasar di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) yang lolos dari upaya penculikan membuat para orang tua resah. Kini banyak orang tua menjemput ke sekolah lebih awal lantaran takut anak mereka menjadi korban.

Dalam video disebutkan lokasi penculikan berada di SD YPS 2 yang berada di wilayah perkantoran dan perumahan milik PT Pertamina EP Asset II Prabumumulih.

Menurut salah satu orang tua siswa, Pety, pascaberedarnya video tersebut, paran orang tua menjadi cemas. Mereka bahkan meminta penjelasan langsung kepada sekolah tentang penculikan tersebut.

“Kami orang tua berkoordinasi dengan kepala sekolah dan wali murid. Jika kami tak bisa jemput, kami lapor siapa nanti yang bisa jemput,” katanya, Rabu (12/2/2020).

Tapi dari pengakuan Pety, setelah para orang tua menanyakan kebenaran video tersebut, wali kelas mengatakan jika berita tersebut tidak benar alias hoax.

Sementara itu, PT Pertamina EP Asset II Prabumulih yang membawahi yayasan pendidikan sudah menempatkan tenaga pengamanan untuk menjaga agar tidak ada terjadi penculikan pelajar.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment