KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Jadi Relawan Bahan Experiment Virus Corona, Akan Di Hadiahkan Uang Rp.660 juta


Berbagai cara terus dilakukan oleh sejumlah pihak untuk mencari obat penangkal virus COVID-19. Sebuah kabar menyebutkan ada sejumlah peneliti yang mencari sukarelawan yang rela terinfeksi dengan virus corona dalam upaya untuk menemukan vaksin.  

Seperti dilansir dari World of Buzz, mereka akan ditawarkan 3.500 Poundsterling atau setara Rp661 juta. Relawan akan dibayar sebagai imbalan selama dua minggu di fasilitas London yang aman. Mereka akan sepenuhnya terputus dari dunia luar dan akan terus-menerus dipantau mulai dari gejalanya.

Sebanyak 24 sukarelawan akan dicari untuk diinfeksikan dengan dua jenis coronavirus yang umum, 0C43 dan 229E, yang mirip dengan COVID-19.  Sama seperti coronavirus, jenis ini menyebabkan gejala yang menyerupai gejala aktual yang ditunjukkan oleh orang yang terinfeksi oleh virus.  Kedua jenis ini dilaporkan menyebabkan penyakit pernapasan ringan.

Setelah menstimulasikan kondisi yang ideal, pasien yang terinfeksi kemudian akan digunakan untuk mengembangkan vaksin COVID-19 dan juga akan diuji untuk obat antivirus.

Di laboratorium, berolahraga adalah hal yang dilarang dan kontak fisik dengan orang lain dibatasi.  Selanjutnya, diet mereka juga akan dikontrol. Namun, pasien diberikan televisi dan video game untuk menghabiskan waktu mereka.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp