KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Oknum Anggota Polisi Ini Hanya Di Hukum 15 Tahun Penjara, Padahal Bunuh 2 Remaja Wanita

Ilustrasi Gambar


Kasus tewasnya dua wanita muda yang merupakan korban pembunuhan akhirnya terungkap. Tim gabungan telah menangkap pelaku, yang merupakan oknum polisi.

Kasubid Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, tim yang dibentuk mengungkap kasus pembunuhan dua wanita muda itu menangkap pelaku pada Rabu (24/2/2021) kemarin. Kedua wanita itu ditemukan tewas di Kota Medan dan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kemarin 24 Februari, kita sudah bisa mengidentifikasi tersangka, pelaku. Dan langsung kita kejar, dan syukur sudah kita amankan,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).

Sebelumnya, Polda Sumut bentuk tim gabungan untuk memburu pelaku pembunuhan 2 wanita muda bernama Riska Putri (21), dan Aprila Cinta (16), yang ditemukan tewas di dua lokasi berbeda yang menggemparkan warga.

“Prihal kasusnya, dia adalah pelaku kasus pembunuhan dua wanita itu,” jelas MP Nainggolan.

MP Nainggolan membenarkan, bila pelaku aksi sadis tersebut adalah oknum polisi. Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Sumut.

“Pelaku memang adalah seorang oknum anggota polisi,” tegasnya tanpa menyebut identitas oknum polisi tersebut.

Sementara itu, MP Nainggolan mengungkapkan, penyidik masih mendalami motif pelaku tega menghabisi nyawa kedua korban. Begitu juga dengan penemuan kedua korban ditempat terpisah.

“Motif sementara karena sakit hati,” sebutnya.

Katanya, penyidik menjerat tersangka pasal pembunuhan, dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Pasal yang kita kenakan kepada tersangka, adalah pasal 338,” pungkasnya.

Penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan ini adalah, Riska Putri (21), ditemukan sopir truk di pinggir jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Senin (21/2/2021) pagi. Riska diketahui bekerja sebagai pekerja harian lepas (PHL) Polres Belawan.

Sedangkan mayat kedua, Aprila Cinta (16), ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Budi Kemasyarakatan, Pulo Brayan Kota, Medan Barat, Kota Medan, di hari yang sama, Senin (21/2/2021).

Sumber : antaranews.com/berita/2021901/oknum-polisi-tersangka-pembunuh-dua-wanita-terancam-15-tahun-penjara
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment