KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Suami Nikah Lagi, Ibu Rumah Tangga Ini Bacok Tetangga



Warga Dusun Kalicilik, Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar digegerkan dengan peristiwa pembacokan. Pembacokan dilakukan oleh Sunarsih, seorang ibu rumah tangga yang membacok tetangganya sendiri. 

Tetangga yang dibacok Sunarsih mengalami luka serius. Informasi yang dihimpun dari kepolisian, Sunarsih mengalami depresi akibat stres karena ditinggal suaminya menikah lagi. Tidak bisa mengontrol emosi, Sunarsih kemudian membacok tetangganya sendiri hingga kupingnya nyaris putus.

Peristiwa pembacokan tersebut berawal saat korban sedang duduk di teras rumah. Tiba-tiba Sunarsih menghampirinya sambil membawa sebilah parang. Tanpa basa-basi Sunarsih langsung mengayunkan parang ke arah korban hingga melukai telinga.

“Korban saat ini dirawat di rumah sakit, dia mengalami luka serius di bagian kepala,” ungkap Sony, Kamis (24/12/2020).

Warga sekitar yang menjadi saksi mata kejadian itu tak berani meredam emosi Sunarsih yang masih membawa parang. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Ponggok. Polisi yang menerima laporan langsung datang ke lokasi dan menenangkan dan mengamankan Sunarsih.

Sunarsih kemudian dibawa dan diperiksa di Mapolsek Ponggok, namun demikian polisi mengalami kesulitan menggali informasi dari Sunarsih perihal kenekatannya menganiaya tetangganya sendiri. Saat diperiksa, Sunarsih memberikan keterangan yang berubah-ubah.

Namun demikian berdasarkan informasi yang diterima, Sunarsih memang stres setelah ditinggal suaminya nikah lagi saat ia berada di luar negeri menjadi TKW. Bahkan belakangan Sunarsih juga sering membawa parang kemanapun ia pergi.

“Sunarsih memberikan keterangan yang berubah-ubah. Untuk itu rencananya kami akan memeriksa kondisi kejiwaan yang bersangkutan,” pungkasnya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment