KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Pelajaran Buat Kita, Mudik Gunakan Travel Gelap, Ibu Muda dan 2 Balitanya Hilang



Seorang ibu rumah tangga, Ririn Tamara (24) dan dua anaknya, M Rizki Islami (3) dan Raisya Sakira Islamiah (1), dilaporkan hilang usai menumpangi travel gelap. Kasus ini dilaporkan suami korban, Andi Yazid (41) ke kantor polisi.

Laporan disampaikan terlapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (9/3) malam. Dia berharap, istri dan kedua anaknya ditemukan dalam keadaan selamat.

Dalam laporannya, Yazid menjelaskan, ketiga korban naik travel jenis Toyota Avanza warna hitam nomor polisi BG 1786 QG di Jalan K Marogan, Kertapati, Palembang, tujuan Tanjung Enim, Sabtu (6/3) pukul 12.00 WIB.

Keesokan harinya, keluarga di Palembang menghubungi Andi Yazid untuk menanyakan istri dan dua anaknya apakah sudah tiba di kampung atau belum.

Andi kaget karena tidak mengetahui jika istri dan anaknya pulang lantaran sedang bekerja. Andi pun panik sehingga langsung berangkat ke Palembang untuk memastikan kabar itu.

Dia semakin khawatir karena ponsel istrinya tak bisa dihubungi. Dia mendatangi sejumlah loket mobil travel namun pengelola maupun para sopir tidak mengenal mobil dengan nomor polisi yang disebut.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan para korban. Dugaan sementara, mobil travel tersebut tidak terdaftar alias ilegal.

“Benar, ada laporan orang hilang yang masuk Selasa malam. Para korban belum ditemukan, sedang diselidiki,” ungkap Edi, Kamis (11/3).

Adapun ciri-ciri korban adalah, Ririn Tamara berkulit putih, rambut pirang pa**ang sebahu, tinggi 155 cen**meter, dan memiliki tahi lalat di bawah bibir.

Sementara anak pertama bercirikan gemuk, kulit sawo matang, rambut pa**ang lurus, tinggi 110 cm, memakai kaos merah hitam bergambar Captain Amerika, dan celana pendek merah.

Sedangkan anak kedua kulit putih, rambut pendek, tinggi 75 cm, gigi atas dan bawah baru tumbuh, mengenakan jilbab dan baju kaos, celana warna hijau putih, memakai gelang dan cincin di tangan kanan, serta kalung berlambang huruf R.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment