KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Polisi Tangkap Ayam yang jadi pelaku pembunuhan pemiliknya


Seekor ayam jantan aduan ditahan oleh polisi setelah membunuh pemiliknya sendiri.

Polisi memasukkan ayam jantan itu ke dalam kurungan di kantor polisi sebelum akhirnya dititipkan di sebuah peternakan unggas.

Ayam jantan yang dipasangi pisau untuk sabung ayam ilegal di India selatan telah membunuh pemiliknya, memicu perburuan polisi untuk mengejar penyelenggara acara tersebut.

Seperti dalam sabung ayam pada umumnya, ayam jantan itu dipasangkan pisau tajam di kakinya sebelum bertarung di arena sabung ayam.

Tujuannya agar ayam aduan lawannya bisa mati dalam pertarungan.

Biasanya, pemenang sabung ayam baru diakui bila salah seekor ayam membunuh lawannya dalam pertarungan sabung ayam.

Sejumlah warga melakukan praktik perjudian dengan cara sabung ayam di suatu wilayah di Indonesia. Di India, seekor ayam jantan aduan membunuh pemiliknya sendiri dan sang ayam ditahan polisi.

Namun, ayam jantan di India ini, entah bagaimana awalnya, menyerang pemiliknya sendiri, dikutip Al Jazeera, Minggu (28/2/2021).

Ayam yang memiliki pisau yang menempel di kakinya ketika menimbulkan luka serius di selangkangan pria itu ketika mencoba melarikan diri, kata polisi pada hari Minggu.

Korban, Thangulla Satish (45), meninggal karena kehilangan darah sebelum dia bisa mencapai rumah sakit di distrik Karimnagar, negara bagian Telangana pekan lalu, kata petugas polisi B Jeevan.

“Satish terkena pisau ayam jantan di selangkangannya dan mulai berdarah banyak,” kata petugas itu.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment