KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Video Pelecehan Seksual Pria Codek Bokong Wanita Saat Salat di Masjid Viral dan Tuai Kecaman



Aksi seorang pria yang direkam oleh kerabatnya beredar luas di media sosial. Pria tersebut melecehkan seorang wanita yang sedang salat berjamaah di sebuah masjid. Setelah dicuitkan oleh @aetheraz, video aksi pria ini sudah ditonton sebanyak 381,9 ribu kali.

Video diawali dengan kemunculan seorang pria paruh baya yang mengenakan pakaian lengkap seperti hendak salat. Pelaku nampak mendekati barisan jamaah wanita paling luar di masjid. Kemudian pelaku melancarkan perbuatan tak senonohnya saat jamaah sedang sujud. Ia meremas bokong salah satu dari jamaah wanita tersebut.

Wanita itu menyadari perbuatan pelaku dan terlihat sangat terganggu serta tidak nyaman saat berada di posisi duduk di antara dua sujud. Bahkan, pelaku sempat terlihat berusaha mencoba berbuat tidak senonoh itu untuk kedua kalinya. Namun wanita itu berhasil menghindar dengan menunda sujud keduanya sesaat.

Mirisnya, alih-alih menegur atau melarang, si perekam video turut mendukung dan terkikik saat melihat perbuatan pelaku.

"Gila, orang ini lagi ibadah, berpakaian tertutup, lagi sholat coy. Manusia perlu dididik untuk ga melecehkan orang lain. Pelecehan gak bisa ditolerir, bagaimana pun bentuknya, karena orang lagi sholat aja bisa kok dilecehin," ujar pencuit.

Pelecehan seksual yang dialami jamaah wanita ini menuai kecaman warganet. Mereka turut mengutuk pelaku yang berbuat tidak senonoh di tempat ibadah.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment