KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Dihabisi Suaminya dalam Keadaan Hamil Mayat janin ikut dibungkus dan dibuang bersama sang ibu

 


Kehidupan Putri Ima Camelia Sandy (26) berakhir tragis. Seorang perempuan yang dihabisi oleh suaminya sendiri. Tak hanya kehilangan nyawanya, Putri juga kehilangan calon anak yang tengah ia kandung. Jasad janin yang ikut keluar dari tubuh Putri turut dibuang bersama jenazahnya di sebuah lahan kosong.

1. Korban dibunuh saat hamil 5 bulan

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan bahwa korban pembunuhan ini tengah hamil saat dibunuh oleh suaminya, Jhony Pranoto Kasum (27) pada Senin. Saat itu, usia kehamilan Putri sudah mencapai 5 bulan yang berarti janin sudah terbentuk.

"Betul memang, korban saat dibunuh tengah hamil dengan usia kandungan 5 bulan. Anaknya laki-laki," ujar Oki saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Jumat

2. Janin keluar dari tubuh ibu di hari kedua kematian

Usai dibunuh, jasad Putri masih disimpan oleh Jhony di dalam kamar kosnya. Pada hari kedua kematian Putri, janin yang ada di perutnya keluar dengan sendirinya. Janin ini juga tak dibuang atau dikuburkan oleh Jhony tapi tetap dibiarkan begitu saja.

"Anaknya keluar sendiri dari perut ibunya keesokan harinya setelah dibunuh," tutur Oki.

3. Janin ikut dibungkus dan dibuang bersama jasad ibu

Melihat jasad istri dan darah dagingnya sendiri, Jhony dengan tega membungkus mereka berdua beserta kasurnya pada Kamis. Mayat Putri dan janin yang masih berlumur darah itu pun dibuang di sebuah lahan kosong di Jalan Masjid Al Akbar Timur hingga ditemukan oleh warga sekitar.

"Saya tahu kalau istri saya hamil (saat dibunuh). Saya menyesal," dalih Jhony.

sumber:jatim.idntimes.com
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment