KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Sedang Bikin Vidio Tiktok Pamer Bokong, Gadis Ini Diperkosa Pencuri Yang Masuk Rumahnya




BEKASI - Seorang pelajar perempuan di Bekasi, Jawa Barat yang menjadi korban perampokan yang disertai pemerkosaan hingga Minggu pagi masih mengalami trauma berat.

Guna memulihkan kondisi psikologis korban pasca-kejadian, pihak Polres Metro Bekasi Kota langsung mengungsikan korban ke Rumah Aman. Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan memintai keterangan kedua orangtua korban.

Sementara pasca-kejadian, sejumlah tetangga korban dan warga setempat masih berkumpul di lokasi dan memberikan dukungan moril kepada keluarga korban.

Garis polisi masih membentang di depan dan belakang rumah orangtua korban pasca-kejadian perampokan yang disertai perkosaan yang menimpa pelajar di bawah umur di Bintara 1, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, pada Sabtu 15 Mei.

Sejumlah tetangga dan warga sekitar lokasi masih berkumpul di rumah korban untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga korban. Bahkan, lubang angin yang berada di belakang rumah korban yang diduga menjadi tempat pelaku masuk dan keluar ke rumah korban masih terlihat terbuka.

Namun, bila dilihat lebih dekat, besar kemungkinan lubang angin ini bukanlah tempat pelaku masuk ke dalam rumah. Sebab, tempat lobang angin yang cukup kecil ini sulit dilalui oleh orang. Bahkan, tidak ada satu pun pintu rumah yang dirusak.

Daryatin, salah satu tetangga korban mengatakan pasca-kejadian korban masih mengalami rasa ketakutan dan trauma berat. Saat ini, korban masih diungsikan di Rumah Aman oleh petugas. Sedangkan ibu dan ayah korban saat ini masih dimintai keterangan oleh petugas.

Menurut Daryatin, dirinya dan tetangga lainnya baru mengatahui adanya kejadian ini setelah ibu dan korban keluar menangis minta tolong. Bahkan, dia dan tetangga lainnya pun tidak mendengar sama sekali suara-suara yang mencurigakan.

Hingga kini, sejumlah warga masih berkumpul dan membersihkan pohon-pohon di belakang rumah korban yang diduga menjadi lokasi pelarian pelaku. Bahkan, dari penciuman anjing pelacak yang diterjunkan petugas ke lokasi, besar kemungkinan pelaku melarikan diri ke pinggir jalan Tol Jorr yang berada persis di belakang rumah korban.

Sebelumnya diketahui, seorang pelajar di bawah umur berinisial AS (15) menjadi korban perampokan dan pemerkosaan saat bermain Tiktok di ruang tengah rumahnya di Bintara 1. Pelaku mengambil uang dan dua handphone serta memperkosa korban.

Korban tidak sempat melihat pelaku karena diancam akan dibunuh oleh pelaku. Kini, kasusnya masih dalam penyelidikan petugas gabungan dari Polsek Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi Kota serta Polda Metro Jaya.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment