Kecelakaan Maut Sopir Avanza Brutal , 2 Nyawa tewas Tertabrak

 



Dua orang tewas dalam kecelakaan maut di Desa Panyindangan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu karena sopir Avanza brutal.

"Korban meninggal dua orang, menurut informasi satu korban pengendara motor satu lagi sopir mobil pelaku penabrakan," ujar salah seorang warga, Edi (27) di sekitar lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan maut itu sendiri terjadi pada Sabtu (4/6/2022) di dekat pom bensin. Kecelakaan maut itu melibatkan Toyota Avanza E 1375 PV.

Informasi dihimpun, kecelakaan maut ini berlatar belakang tabrak lari. Sebelum kejadian, mobil berwarna silver itu sempat menabrak pemotor lain.

Bukannya berhentu, sopir Avanza malah tancap gas kabur dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi kejadian, mobilnya oleng danmenabrak 3 sepeda motor yang tengah menepi di pinggir jalan sehabis mengisi BBM di SPBU setempat.

Lagi-lagi, bukannya berhenti, sopir malah kembali tancap gas dan menabrak bangunan kosong bekas minimarket di areal SPBU Desa Panyindangan hingga dindingnya jebol. Mobil tersebut pun baru berhenti setelah masuk ke areal pesawahan.

"Dari beberapa saksi mata memang banyak yang bilang sopir mobil ini melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi," ucap dia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel