Mobil dan Sepeda Klasik Punya Banyak Alasan Mengapa Mereka Lebih Memilih

Post a Comment



Mobil dan Sepeda Klasik Punya Banyak Alasan Mengapa Mereka Lebih Memilih


Pada abad terakhir, mobil telah menjadi simbol paling menyenangkan saat ini. Setiap dekade memiliki bagian klasik dari sepeda motor, dan contoh lain dari model ini sangat dicari.

Beberapa orang cukup beruntung untuk memiliki pandangan jauh untuk melihat klasik masa depan, dan memiliki kemudahan dan sumber daya untuk menyelamatkan mereka, baik untuk kesenangan mereka sendiri, atau untuk memberi orang lain kesempatan untuk mengalami sepotong sejarah motor.

Tapi item kolektor masa depan tidak selalu menjadi kandidat yang paling jelas. Sementara pembuat mobil bergengsi seperti Ferrari, Aston Martin dan Jaguar akan selalu menjadi favorit, banyak pabrikan lain - seringkali warisan yang sangat tidak populer - dapat menemukan kendaraan mereka menjadi sangat populer di kalangan penggemar motor.

Di antara kriteria yang membuat mobil sepenuhnya dapat ditebus adalah sebagai berikut:

Kecepatan dan kinerja - ini selalu merupakan fitur yang akan memastikan mobil berikut

Sejarah pabrikan - ini dapat digunakan secara setara dengan perusahaan besar, terkenal sebagai perusahaan yang hanya memproduksi atau memproduksi segelintir mobil

Sepertinya - melihat, seperti mengendarai mobil, bisa menjadi pengalaman emosional. Kendaraan yang kuat dan emosi yang kuat lebih cenderung memiliki pesona abadi

Pemilik / pemilik sejarah - yang memiliki pemilik selebriti akan selalu membeli mobil tambahan yang mungkin terlihat nilainya, dan

Fashion - beberapa mobil hampir melewati radar seperti biasa, hanya untuk mendapatkan tahun-tahun berikutnya yang penuh gairah dan berdedikasi setelah mereka masuk ke dalam sejarah.

Salah satu dari faktor-faktor ini dapat membuat mobil yang diinginkan dengan kolektor, tetapi pasar untuk mereka sangat bervariasi. Ada volatilitas yang kuat di pasar untuk sepeda motor yang dapat ditukar dalam beberapa tahun terakhir, dengan kekayaan ekonomi negara itu sering dikaitkan dengan kekuatan permintaan.

Dengan begitu banyak variabel dalam permainan, indikator sebenarnya dari apakah mobil mungkin menjadi barang koleksi adalah betapa disayangkannya, dan apakah orang lain bersedia untuk menghabiskan jumlah perawatan dan perhatian yang sama untuk memastikan ia melihat yang terbaik, dan kendaraan yang bisa dibanggakan.

Kata 'keindahan di mata penonton' tidak lebih dari sebuah mobil. Hubungan kita dengan mereka seringkali jauh lebih dalam daripada manusia dan mesin; seringkali bisa menjadi kasus untuk pemenuhan nyata - dan tidak ada harga yang dapat dilampirkan padanya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Post a Comment