Penyewaan Mobil Siprus - Berkendara Dari Limassol ke Kourion dan Sanctuary of Apollo Hyates

Post a Comment



Penyewaan Mobil Siprus - Berkendara Dari Limassol ke Kourion dan Sanctuary of Apollo Hyates

Jika Anda merencanakan liburan ke tujuan wisata populer Limassol (juga dikenal sebagai Lemesos) di Siprus, Anda dapat menyewa mobil dan berkendara ke reruntuhan kota kuno Kourion (juga dikenal sebagai Curias atau Curium) dan Sanctuary of Apollo Hyates untuk hari yang menyenangkan.

Kourion terletak hanya 20 km dari Limassol, sehingga mudah dijangkau jika Anda menyewa mobil. Anda dapat menggunakan mobil sewaan Siprus saat tiba di Larnaca atau Bandara Paphos, atau menyewa mobil di Limassol.

Penyewaan Mobil Siprus - Kota Kuno Kourion

Kota kuno Kourion adalah tempat yang sempurna untuk dikunjungi dalam perjalanan sehari jika Anda tinggal di Limassol. Terletak di puncak tebing, kota yang hancur ini menawarkan pemandangan Laut Mediterania dan Anda dapat melihat sisa-sisa beberapa bangunan Romawi yang penting. Kota ini diyakini telah ditinggalkan setelah serangkaian gempa bumi dahsyat selama abad ke-4.

Sebagai contoh, Teater Romawi, awalnya dibangun pada abad ke-2 dan, meskipun dihancurkan pada abad ke-4, kini telah dikembalikan ke kejayaannya dan digunakan sebagai tempat konser dan bermain di musim panas.

Anda juga dapat melihat sisa-sisa Stadion Romawi, yang diyakini telah dibangun pada abad ke-2. Stadion ini dapat menampung hingga 6.000 orang dan akan digunakan untuk acara olahraga, seperti Pentathlon, di mana pesaing akan berpartisipasi dalam lari, lompat tinggi, lompat jauh, tombak dan gulat, serta untuk mobil balap. Stadion di Kourion terpengaruh selama abad ke-4.

Hal-hal lain yang dapat dilihat di kota kuno Kourion termasuk sisa-sisa Rumah Gladiator, Rumah Achilles, Agora (atau tempat pasar), pemandian umum dan Nymphaeum (bangunan besar berisi pemandian, ruang pertemuan, atrium dan air mancur).

Penyewaan Mobil Siprus - The Sanctuary of Apollo Hyates

Salah satu situs paling penting di dekat kota kuno Kourion adalah Sanctuary of Apollo Hyates, yang menghadap kota. Asal-usul bangunan yang membentuk Sanctuary diyakini berasal dari 8 hingga 8 SM, tetapi sebagian besar konstruksinya terjadi pada zaman Romawi.

Legenda mengatakan bahwa siapa pun yang menyentuh Altar Apollo akan terlempar dari tebing ke laut, dan Anda masih dapat melihat sisa-sisa altar di Kuil Apollo kecil. Anda juga dapat melihat Harta Karun Apollo, di mana para imam akan memilih Dewa Matahari.

Bagian penting lain dari situs ini adalah Monumen Sirkular, yang mungkin didedikasikan untuk dewa hutan dan dibangun sebelum situs itu didedikasikan untuk Apollo. Pemrosesan akan dilakukan di sini sekitar tujuh pohon keramat.

Penyewaan Mobil Siprus - Mengemudi Mobil

Sangat mudah untuk menyewa mobil untuk berkendara dari Limassol ke Kourion dan Sanctuary of Apollo Hyates. EasyCar, spesialis penyewaan mobil online murah, memiliki kantor penyewaan mobil di Eropa, termasuk kantor di Siprus, dan menawarkan beberapa penawaran sewa mobil Siprus murah. Anda dapat memesan mobil sewaan Anda secara online dan mengambilnya saat Anda tiba di Siprus.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Post a Comment