Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi 2020 Baba Peramal Dunia Ini Mendadak Viral Disemua MEDIA Internasional BAB 1


Baba Vanga merupakan peramal mistis buta yang berasal dari Bulgaria. Dia dikenal sebagai sosok teori konspirasi kultus. Meskipun dia telah meninggal pada tahun 1996 di usia 85 tahun, tapi prediksinya masih dibahas sebagian orang karena terus berjalan hingga tahun 5079.

Untuk tahun 2020 ini, ramalannya menjadi hal yang bisa membuat sebagian orang ketar-ketir. Terutama untuk Gedung Putih dan Kremlin.

Melansir Daily Mail, salah satu ramalan yang cukup mengejutkan adalah soal Donald Trump. Menurut Baba Vanga, Donald Trump akan menderita tuli dan penyakit mematikan pada tahun 2020. Selain itu,  Vladimir Putin harus menangkis upaya pembunuhan, sementara Eropa bersiap-siap untuk serangan kimia dari ekstremis Muslim.

Baba Vanga telah menjadi tokoh pemujaan di antara para ahli teori konspirasi setelah beberapa pernyataannya terbukti benar.

Namun, Trump dan Putin dapat menarik kepastian dari kenyataan bahwa prediksi tahun lalu sangat mirip dan tidak ada nasib seperti yang menimpa mereka pada 2019.

Prediksi yang dikaitkan dengan Baba Vanga untuk tahun 2020 membuat Trump menderita tumor otak yang membuatnya tuli dan bahkan mungkin membunuhnya.

Mistikus Bulgaria juga meramalkan upaya pembunuhan terhadap Putin dari dalam Kremlin, meskipun tidak jelas apakah pemimpin Rusia itu diperkirakan akan selamat.

Ramalan Baba Vanga tentang azab juga termasuk pasukan 'ekstrimis Muslim' yang menyerang Eropa dengan senjata kimia.

Masih melansir Daily Mail, para pengikut peramal buta telah mengutip prediksi yang sama tentang kejatuhan Eropa selama bertahun-tahun dan tidak ada bencana seperti itu yang terjadi.

Klaimnya bahwa Eropa akan 'berhenti pada tahun 2016' dikaitkan dengan Inggris memilih untuk meninggalkan Uni Eropa dalam referendum tahun itu, mengguncang Brussels dan memicu kejatuhan politik yang pahit.

Prediksi 'perang Muslim yang hebat' di Eropa juga belum terwujud.

Upaya pembunuhan terhadap Putin tidak dapat dikesampingkan dan rencana asli untuk membunuhnya berhasil digagalkan pada 2012.


Artikel Selanjutnya Klik Disini BAB 2