Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi 2020 Baba Peramal Dunia Ini Mendadak Viral Disemua MEDIA Internasional BAB 2




BACA BAB 1 KLIK DISINI



Namun, presiden Rusia mengelilingi dirinya dengan regu penembak jitu yang sangat terlatih dengan satu-satunya tugas adalah untuk membuatnya tetap hidup.

Putin juga harus mengawasi langit untuk sebuah meteorit raksasa yang akan menabrak Rusia, menurut Baba.

Trump tidak diketahui memiliki masalah kesehatan yang serius, dan ia tidak menderita bencana kesehatan seperti yang diprediksi Baba Vanga untuknya pada Natal yang lalu.

Baba Bulgaria, yang meninggal pada usia 85 tahun 1996, juga dikenal sebagai 'Nostradamus dari Balkan.'

Dia secara misterius kehilangan penglihatannya pada usia 12 saat badai besar.

Keluarganya diduga menemukannya beberapa hari kemudian di pintu kematian - dengan mata tertutup rapat dan tertutup tanah.

Dia kemudian mengklaim telah mengalami penglihatan pertamanya ketika dia hilang dan percaya dia telah diberi kekuatan untuk memprediksi masa depan dan menyembuhkan orang lain.

Daily Mail juga menuliskan, orang-orang yang percaya mengklaim bahwa Baba bahkan meramalkan serangan 9/11 pada tahun 2001, dengan mengatakan 'dua burung baja' akan menyerang 'saudara-saudara Amerika'.

Dia berkata: 'Horor, horor! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah orang tak berdosa akan memancar.'

Empat pesawat yang dibajak membawa kengerian ke Amerika pada 11 September 2001, yang dapat dianggap sebagai bukti bahwa prediksi 'burung baja' itu benar.

Baca Juga: Presiden Trump tandatangani aturan pembentukan pasukan luar angkasa AS

Klaim itu cukup kabur sehingga sejumlah bencana dapat dilihat untuk memenuhi ramalan itu, tetapi 'ketepatan' dari ramalannya telah membantu memberinya status pemujaan.

Tidak ada sumber otoritatif tentang prediksi dan para ahli mengatakan banyak dari mereka diteruskan melalui media sosial di Rusia.

Di antara prediksi yang kurang berhasil dikaitkan dengannya adalah bahwa Barack Obama akan menjadi 'presiden Amerika terakhir'. Donald Trump membuktikan kesalahannya pada 20 Januari 2017.

Peristiwa-peristiwa lain yang diprediksinya mencakup berakhirnya kelaparan dunia pada tahun 2028, koloni-koloni Mars yang memperoleh senjata nuklir pada tahun 2256 dan Bumi menjadi tidak dapat dihuni pada tahun 2341.

Pada 1979, dia memberi tahu penulis Valentin Sidorov bahwa Rusia akan menjadi 'penguasa dunia' setelah Eropa menjadi 'gurun'.

"Semua akan mencair, seolah-olah es, hanya satu yang tidak tersentuh - kemuliaan Vladimir, kemuliaan Rusia," katanya.

Mistikus itu juga dikatakan telah memprediksi Brexit dengan mengatakan Eropa sebagaimana yang diketahui akan 'berhenti' pada akhir 2016. Selain itu, prediksinya bahwa bakal ada pasukan ekstremis akan menyerang Eropa. Namun tidak ada yang terjadi sejauh ini.