Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update - Koban Tewas Bertambah Laka Bus Sriwijaya Menjadi 30 Orang !! Share



PrabumulihPos.com - Korban kecelakaan tunggal Bus Sriwijaya di jalur liku lematang, Kota Pagaralam terus bertambah. Dari total awal korban meninggal dunia 27 jiwa bertambah menjadi 30 jiwa.

Pantauan di lokasi kecelakaan, Petugas Kepolisian Polres Pagaralam, Kodim 0405/Lahat, Basarnas serta anggota kepolisian Polres Lahat juga turut dalam membantu kelancaran proses evakuasi. Selasa, (24.12.2019).

Arus sungai lematang yang deras tidak menyurutkan semangat seluruh instansi yang terlibat dalam proses evakuasi ini, beberapa warga setempat juga turut membantu aparat Polri dan TNI ini dalam proses evakuasi.

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Sungudi yang sempat dibincangi menjelaskan, pihaknya bersama anggota Polri juga Basarnas dibantu warga masih berusaha melakukan penyisiran di lokasi kejadian untuk terus melakukan upaya pencarian kemungkinan masih ada korban lainnya.

“Dari data awal 27 korban meninggal dunia, kini bertamabah menjadi 30 orang korban dipastikan meninggal dunia, dan 13 korban luka luka,” Kata Sungudi dibincangi media ini.