Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nekat Bobol ATM Tiap Hari Pria Gunung Megang Ini Tertangkap



Prabumulihpos.com - Satu dari dua pelaku pembobol ATM, ditangkap team trabazz Polsek gunung Megang kabupaten Muara Enim, Jumat 10 Januari 2020. Pelaku sendiri beranam Beranhar (46), warga Kampung Pasar Selasa Desa Ciempea Udik Kecamatan Ciempea Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Pelaku ditangkap atas laporan AP, yang saat itu pelaku mau menipu dan berpura – pura ingin menolong saat itu korban lagi mau mengambil uang disalah satu bank dikawasan hukum Polsek gunung Megang.

Pengakuan korban AP (32) warga Kecamatan Belimbing, mengatakan, saat itu ia merasa curiga karena ATM miliknya tanpa menyadari telah ditangan pelaku yang akan membobol ATM miliknya itu.

“Saya baru sadar atm saya akan dibobol pelaku, aku rebut lagi ATM itu pak, Pelaku sempat akan memukul dan sambil berlari masuk kedalam mobil,dan kabur, saya langsung berteriak minta tolong, pelaku langsung kabur,” katanya saat melapor di Polsek Gunung Megang.

Mendapatkan laporan, Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, SH, langsung memerintahkan anggota Polsek, untuk mendatangi TKP di ATM Bank Mandiri SPBU Desa Cinta Kasih.

“Kita langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga lebih dari satu orang, pelaku kita tangkap dan satu orang pelaku berhasil kabur,” tegasnya

Ia juga mengatakan, saat ini pelaku sudah pihaknya amankan beserta barang buktinya.

“Pelaku ini seorang Resedivis pembobol ATM,” tutupnya