Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penemuan Jenazah Di Sungai Kelekar Hari Ini - Sebarkan !!



PrabumulihPos.com - Penemuan mayat tanpa identitas di seberang sungai kelekar tempat penjinakan ikan (bahasa daerah Indralaya rebo), mayat tanpa identitas tersebut dilihat pertama kali oleh orang yang bekarang dilokasi TKP. Penemuan mayat tanpa identitas TKP nya di desa Tanjung raya kelurahan Indralaya kecamatan indralaya sekitar jam 08.00 wib rabu(15/1)

Warga Desa Tanjung Raya Arsyat (35) saat diwawancara kritissumsel di TKP mengatakan, penemuan mayat sekitar jam 08.00 wib, awalnya saya masih dirumah ada orang lewat bekarang(mencari ikan) terlihat sesuatu seperti orang mati namun dia ragu,langsung mengasih tau kami masyarakat setempat sini.

Jadi pas saya mendapat kabar yang pertama langsung nyeberang sungai ku lihat memang benar sesosok mayat, men pecaknyo bukan orang sini mayat tersebut tapi kita belum tau persis karna posisi fisik mayat tersebut sudah kembung dan bengkak jadi tidak tau siapa mayat tersebut.

Orang yang mencari ikan itu kalau tidak salah namanya kincut kurang tau juga saya persisnya, dia itu mukat pasang pancing itulah gawenyo dan kebetulan dia mukat dan mancing posisinya dekat TKP makanyo dia tau, dia tersebut takut melihat mayat itu kebetulan dia juga orang datangan makanya dia ngasih tau kekami warga setempat."ungkapnya"

Sementara Kasium Polsek Indralaya Aiptu Agus Setia G saat diwawancara kritissumsel Rabu(15/1) di TKP mengatakan, kami mendapat informasi dari warga bahwa ada penemuan mayat di seberang sungai kelekar desa Tanjung raya kelurahan Indralaya raya kecamatan Indralaya, ditemukan sekitar jam 08.00 wib.

Lanjutnya mengatakan, sekarang ini masih berlangsung identifikasi di TKP dan untuk identitas korban mayat tersebut sementara belum kita ketahui dan masih dalam penyelidikan. Dan untuk orang yang pertama menemukan mayat tersebut identitasnya sudah ada dan untuk sementara masih dalam proses identifikasi di TKP.

Untuk mayat tersebut jenis kelaminya laki laki dan dalam kantong celananya jin warna hitam kita dapatkan uang sebesar Rp.264.000, dan selanjutnya mayat tersebut akan kita bawa ke RS Bhayangkara palembang untuk dilakukan visum dan mayat tersebut kita perkirakan lebih dari tiga hari dengan ciri ciri kulit sudah mulai terkelupas dan luka mungkin bekas gigitan serangga atau binatang air."ungkap Kasium Polsek Indralaya"