Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Es Crime Paracetamol Yang Lagi Trend 2020



PrabumulihPos.com - Biasanya es krim dibuat dengan varian rasa yang manis, seperti chocolate, strawberry hingga vanilla. Namun, es krim ini dibuat dengan rasa paracetamol.

Es krim dikenal sebagai makanan beku yang dibuat dari produk susu. Dalam proses pembuatannya, es krim dicampur dengan perasa manis dengan varian yang berbeda-beda.

Umumnya, es krim memiliki rasa chocolate, strawberry, vanilla, matcha, hingga rasa buah-buahan manis lainnya. Rasanya yang manis dengan sensasi dingin, membuat es krim banyak digemari.

Bahkan beberapa penelitian mengatakan bahwa dengan mengonsumsi es krim dapat membuat suasana hati seseorang menjadi baik. Itu karena ada efek rasa manis dalam es krim.

Namun, bagaimana es krim dibuat dengan rasa obat? Aneh tapi nyata, es krim rasa obat ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh sebuah akun di twitter bernama @foodfess2. Dalam unggahannya itu, ia membagikan sebuah foto es krim yang berada di etalase es krim.

Mungkin sekilas, es krim ini tampak biasa saja. Dengan warna putih, banyak orang yang akan mengira bahwa es krim tersebut memiliki rasa vanilla. Namun, jika dilihat dari papan keterangan rasa, es krim ini memiliki rasa paracetamol.

"Fess kalian kalau ditantang buat habisin satu scoop es krim varian rasa yang ini apa mau?," tulis dalam cuitannya.

Seperti yang diketahui paracetamol merupakan jenis obat yang biasa digunakan untuk menyembuhkan rasa sakit kepala hingga demam. Sebagai obat, tentunya paracetamol memiliki rasa yang agak unik. Jika digunakan untuk rasa es krim makan akan berbanding terbalik.

Dalam keterangan itu juga tertulis bahwa sekira ada sebanyak 20 tablet paracetamol yang digunakan untuk pembuatan es krim. Selain itu juga tertulis bahwa takaran paracetamol ada sebanyak 500 miligram.Es krim rasa paracetamol itu langsung ditanggapi oleh netizen, khususnya para pecinta es krim. Banyak dari mereka yang penasaran untuk mencoba es krim dengan rasa uniknya.

"Kalau ada es krim ini, aku mau nyobain, paracetamol mah masih enak ada manis-manisnya," tulis netizen @dlwlrm_aIU.

"Auto ilang semua rasa sakit di badan," tulis netizen lainnya @whatgoingtobe