Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Ini Berpenampilan Cantik Karena Ingin Di Besuk Pacar



PrabumulihPos.com - Saat dirawat di rumah sakit, biasanya karena kamu benar-benar sakit dan butuh perawatan yang intensif. Dalam situasi itu,yang terpenting bagi banyak orang ialah agar cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas. 

Namun, seorang influencer asal Vietnam ini tidak tahan membayangkan pacarnya melihatnya tanpa makeup meskipun dia telah dirawat di rumah sakit. Jadi, saat ia tahu pacarnya akan datang menjenguknya ia segera mengenakan make up yang cukup lengkap

Seperti dilansir dari World of Buzz China Press, Wangmei sangat bersemangat saat tahu pacarnya akan ke sana. Bahkan ia mempostingnya di Facebook dengan tulisan penuh sukacita, “Pacar saya datang untuk melihat saya!”. 

Tidak ingin melihat penampilannya yang lesu, dia segera memulas makeup dasar, alis, perona pipi, eye shadow, dan eyeliner, dan bahkan cat kuku dengan anting-anting Hal itu dilakukannya meski ia tengah menggunakan respirator dan juga infus.

Penampilannya itu menuai kriti dari netizens. Mereka menganggap bahwa ia tidak perlu riasan tebal seperti itu. Beberapa juga mengatakan bahwa dia bahkan tidak terlihat seperti orang sakit lagi.

Namun, beberapa netizen membelanya, dengan mengatakan bahwa mungkin Wangmei tidak ingin mengkhawatirkan pacarnya dengan penampilannya yang buruk. Sehingga dia berusaha keras untuk mempercantik dirinya.
Meski demikian, semua yang dilakukan oleh Wangmei tentu ialah hak ia sebagai seorang perempuan. Hal yang menjadi pertanyaan ialah bagaimana respons pacarnya melihat penampilannya tersebut.