Anggota Polisi Ini Tewas Di keroyok Puluhan Warga




Seorang anggota Polsek Way Bungur, Lampung Timur, Brigpol Ahmad Jamari (41), tewas dikeroyok warga usai pulang nonton orgen tunggal, Senin, 3 Febuari 2020, di Jalan Lintas Timue, Sanggar Buana, Seputih Banyak, Lampung Tengah.

Informasi yang didapat lampost.co, kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya usai menonton orgen tunggal. Korban yang saat itu dalam keadaan mabuk, mengamuk dengan menenteng parang, dan memberhentikan setiap pengendara sepeda motor yang lewat sambil membacokkan parang.

Setelah itu warga yang ada di sekitar tempat kejadian mengeroyok dan menganiaya korban hingga meninggal dunia karena mengalami luka di bagian kepala akibat dipukul oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Jenazah korban saat ini berada di RS Bhayangkara Polda Lampung, dan Wakapolda Brigjenpol Sudarsono pun sempat mengunjungi RS tersebut untuk melihat secara langsung.

Aparat saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap motif, dan modus yang menyebabkan anggota Polres Lampung Timur itu meninggal dunia.

"Saya sedang di TKP, ini kita sedang lidik, sementara masih mencari saksi-saksi," ujar Dirreskrimum Polda Lampung Kombespol M. Barly, Senin, 3 Februari 2020.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel