Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocah ini Curi 2 Lamborghini Seharga Rp8 Miliaran Buat Tabrak-tabrakan



Dua mobil Lamborghini Urus dicuri sejumlah bocah di Boston, Amerika Serikat. Belum diketahui motif pasti pencurian tersebut namun Sport Utility Vehicle seharga Rp8 miliaran per unitnya itu ditemukan Kepolisian Wayland terlantar di jalanan saling bertabrakan.

Dilansir dari Carscoops, Rabu 19 Februari 2020, pencurian tersebut diketahui polisi ketika alarm di diler Lamborghini Boston berbunyi pada Selasa dini, 18 Februari 2020. Polisi setempat langsung meluncur ke tempat kejadian perkara untuk mengecek apa yang terjadi.

Saat dalam perjalanan, polisi berpapasan dengan dua Lamborghini Urus berwarna hitam dan putih dan satu unit mobol Chevrolate Cruze. Polisi pun mengejar ketiga mobil tersebut karena curiga tiga mobil itu ada kaitannya dengan bunyi alarm tersebut.

Chevrolet menepi namun dua Urus makin ngebut jauh dari pengejaran polisi. Pengemudi pun diketahui seorang remaja yang belum memiliki surat izin mengemudi, dia langsung diamankan polisi.

Tak lama kemudian, polisi pun sampai di diler Lamborghini Boston dan menemukan kaca diler tersebut telah hancur. Investigasi pun dilakukan dan polisi Wayland juga berkoordinasi dengan kantor polisi di daerah sekitarnya.

  • Lima Jam Kemudian, polisi di daerah Malden memberitahu polisi Wayland bahwa dua Lamborghini tersebut ditemukan di jalanan saling tabrakan atau adu kebo. Satu orang bocah lainnya pun ditangkap sementara satu lagi berhasil melarikan diri.