Bukan Hanya Asin Peneliti Menyebutkan 4 Varian Rasa Berbeda Pada Sperma

Post a Comment


Oral seks ialah variasi hubungan seksual yang sering dilakukan oleh banyak pasangan. Tidak hanya itu, beberapa pria juga kerap ejakulasi dan mengeluarkan spermanya di mulut pasangannya. 

Beberapa perempuan kemudian membuangnya, sementara yang lain mungkin menelannya. Meski beberapa wanita menyebut rasaa sperma asin, namun tak sedikit pula yang mengatakan ada sensasi rasa berbeda.

Seperti dilansir dari Healthline, lewat sebuah penelitian disebutkan bahwa sperma bisa saja memiliki rasa asin, manis, pahit, hingga asam.  Semua rasa itu tergantung dari senyawa kimia yang ada di dalamnya Asupan yang jamu konsumsi setiap hari - dari makanan tertentu hingga zat lain - dapat mengubah komposisi senyawa, yang akan memiliki efek halus pada rasa sperma. 

Barang-barang yang diduga membuat rasa sperma sedikit lebih manis dapat ditoleransi termasuk, seledri, peterseli, gandum, kayu manis, pala, nanas dan pepaya.

Selain itu, alkohol juga dapat memengaruhi keringat, yang pada akhirnya dapat memengaruhi aroma dan mungkin juga rasa sperma kamu Anda.  Bukti anekdotal menunjukkan bahwa alkohol dapat membuat rasa pahit dan asam, tetapi ini akan tergantung pada jenis alkohol yang diminum.

Seperti halnya alkohol, tembakau, kopi, dan zat-zat lain seperti narkoba dianggap memiliki efek buruk pada keringat dan kemungkinan air mani Anda. 

 Mengkonsumsi zat-zat ini dilaporkan dapat menyebabkan rasa lebih asam, pahit, pedas, atau asam.

Tembakau dan zat-zat lain juga berpotensi memengaruhi motilitas, jumlah, dan kualitas sperma.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Post a Comment