Jika Babi Haram !! Untuk Apa Babi Dciptakan Ke Dunia ??

Post a Comment

Sebagaimana disebutkan dalam Al-Quran, secara tegas dinyatakan bahwa daging babi itu ilegal. Bahkan, larangan babi disebutkan

empat kali. Yaitu, dalam Surat Al Baqarah ayat 173, Surat Al Maidah ayat 3,
Al An'am huruf 145 dan An Nahl huruf 115.

Baru-baru ini, 10 fakta ilmiah yang menjelaskan kearifan babi yang dilarang ditemukan.

Para misionaris yang mengajukan pertanyaan seperti itu, dan para pengikutnya yang mengonsumsi babi, juga harus tahu bahwa babi juga ilegal dalam Injil. Dr. Zakir Naik menjelaskan bahwa larangan makan daging babi tercantum dalam Imamat 11: 7-8, Ulangan 14: 8 dan Yesaya 65: 2-5.

Jadi apakah itu dilarang untuk babi apa yang dibuat? Di antara kebijaksanaan penciptaan babi adalah:


Dialah yang menciptakan kematian dan kehidupan untuk menguji Anda siapa di antara kamu yang amal terbaik? (Al Mulk: 2)

Cara membangun manusia sebagai kekhalifahan

Manusia adalah khalifah fil-ardh yang bertugas memakmurkan bumi. Banyak hewan yang dianggap tidak berguna ternyata manusia dan kreatif. Termasuk babi. Dengan babi, manusia dapat mencari tahu tentang berbagai penyakit (hewan) yang dibawa hewan dan ditantang untuk meneliti obat.

Seperti yang Anda tahu, babi mengandung cacing pita dan bahkan virus flu babi.

Sebagai pelajaran untuk tidak menjadi babi dikenal sebagai hewan malas, kotor dan serakah. Begitu babi itu kotor, dia makan kotorannya sendiri. Bahkan, makanan yang akan dia makan terkadang dikonsumsi sebelum dikonsumsi.

Nafsu makan babi bisa dilihat dari makanan apa saja yang ada di depannya. Bahkan limbah dan kotoran pun dikonsumsi. Bahkan untuk memuaskan keserakahannya, makanan yang memenuhi perutnya dikonsumsi dan kemudian dimakan lagi.

Babi harus mengingatkan orang untuk tidak malas, tidak kotor dan tidak serakah.

Allah Subhanahu wa Ta'ala menggunakan babi sebagai simbol kejahatan. Bahkan, ada orang-orang sebelumnya yang dikutuk menjadi babi karena perbuatan jahat mereka.


Katakanlah (Muhammad), "Haruskah aku memberitahumu pahala yang lebih buruk daripada Allah? Yaitu, yang dikutuk dan marah Allah, di antara mereka (beberapa) membuat monyet dan babi dan (mereka) ) menyembah thaghut. " Mereka lebih buruk dan lebih tersesat daripada jalan lurus. (QS. Al Maidah: 60)
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Post a Comment