Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasang Spanduk Besar Dijalan Akhirnya Pria Ini Mendapatkan Jodoh



Perihal jodoh memang siapa tau? Setiap orang memang sudah punya jodoh masing-masing, namun menemukannya adalah hal yang sangat susah. Ada yang berulang kali menjalin hubungan, namun selalu putus di tengah jalan. Ada juga yang sudah bertahun-tahun pacaran, eh doi nikahnya dengan orang lain. Bahkan, ada yang sudah melamar dan sebar undangan, di hari H pernikahan, doi mundur dan tak jadi menikah.

Ada pula yang bertemu dengan pujaan hatinya dengan cara yang unik, seperti kisah pria asal Terengganu, Malaysia ini. Ia baru bertemu seorang perempuan setelah membuat spanduk iklan. Simak deh kisah lengkapnya dalam uraian berikut ini.

Namanya Nooraziro Abdullah atau kerap disapa Aziro. Lelaki ini berusia 33 tahun dan masih jomlo alias belum punya pasangan. Namun, Aziro sebenarnya sudah siap menikah, hanya saja siapa pasangannya, itulah yang belum ia temukan. 

Kalau selama ini orang mencari jodoh melalui media sosial seperti Tinder, Instagram, Twitter, atau Facebook, tidak dengan Aziro. Ia membuat iklan spanduk dengan foto dirinya beserta profile singkat di bagian bawah foto. Spanduk itu dipasang di tiang-tiang listrik.

 “Siapa yang bersedia jadi istri saya hubungi saya. Gemuk juga nggak apa,” begitu tulisan yang ia tambahkan.

Aziro meninggalkan kontak nomor telepon dan juga WhatsApp yang bisa dihubungi. Tak disangka, cara ini ternyata mampu menarik para perempuan, mulai dari gadis maupun janda. 

Meskipun iklan itu akhirnya dicopot oleh pemerintah daerah, namun Aziro mengaku masih kerap menerima telepon dari para wanita, seperti dilansir dari dream.co. Beberapa bahkan datang dari luar daerah, seperti Johor, Klang, Sarawak, bahkan dari Indonesia. Hmm, boleh nih mblo ditiru!
Setelah satu bulan ia menempelkan beberapa spanduk di beberapa daerah, akhirnya Aziro bertemu dengan tambatan hatinya. Keduanya juga sudah bertukar pesan melalui nomor telepon yang tertera. 

Belakangan, Aziro –ditemani oleh adik perempuannya— bahkan mengadakan pertemuan dengan perempuan tersebut. Ia mengaku bahwa masih dalam proses mengenal lebih jauh lagi.

 “Kami masih berteman dan mencoba untuk saling mengenal, meskipun dia telah setuju untuk dinikahi oleh saya,” kata Aziro, melansir detik.com.

B3eFmaster
B3eFmaster CYBER