Putra Kesayangan Meninggal Usia Berkelahi Dengan Teman SMP sekelasnya



Seorang siswa kelas IX SMP HKBP Sidikalang, Kabupaten Dairi, Samuel Pandapotan Nainggolan (14) siswa tewas setelah berkelahi dengan teman sekolahnya, Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK melalui Humas Polres Dairi Ipda Doni S menyampaikan Samuel Pandapotan Nainggolan yang tinggal di Keluharan Huta Gambir, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi tersebut menghembuskan napas terakhir saat berada Intalansi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sidikalang.

Samuel tewas setelah berkelahi dengan temannya sekelasnya, SO (15) warga KM 9 Desa Sungai Raya, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi.

“Usai berkelahi, korban lemas dan selanjutnya dilarikan guru dan teman sekolahnya ke RSUD Sidikalang. Namun naas korban menghembuskan napas terakhir saat mendapat perawatan di ruang IGD,”sebut Ipda Doni

Berdasarkan keterangan pelaku kepada polisi, perkelahian yang berujung maut tersebut dilatar belakangi saling ejek antara korban dan pelaku saat pulang dari sekolah.

“Karena tidak terima di ejek, pelaku menendang bagian perut korban dengan dengkulnya, hingga korban lemas dan terjatuh ke tanah,”sebutnya.

Informasi dihimpun, Korban merupakan anak tunggal yang baru saja ditinggal mati oleh sang bapak dua tahun silam.

Selama ini Samuel tinggal berdua dengan ibunya yang bekerja sebagai petani.

Pihak kepolisian Polres yang menangani kasus tersebut rencananya akan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan untuk outopsi guna mengetahui penyebab kematian korban yang sebenarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel