Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tinggalkan Anak Dan Suami Untuk Ikut Pacar Bandar Narkoba, Malah Ikut Kepenjara



Heli Aprilia (47), perempuan warga Desa Simpang OKI Selatan, ditangkap personel polisi dari Tim Cobra Satnarkoba Polres Muara Enim, Sumatera Selatan, karena meyimpan dan menguasai  narkoba jenis sabu sebesar 6,16 gram.

Ironisnya sebelum ditangkap Heli Aprilia tega meninggalkan anak dan suaminya demi hidup bersama bandar narkoba yang saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO).  

Dengan wajah tertunduk Heli Aprilia dibawa ke ruang press release di gedung Satuan Narkoba Polres Muara Enim Rabu (5/2/2020).

Diperlihatkan pula barang bukti berupa 4 paket sabu dalam bungkusan plastik yang beratnya mencapai 6,16 gram.

Kasat Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan mengatakan, tersangka Heli Aprilia ditangkap di depan sebuah vihara di Kelurahan Pasar 3 Muara Enim.

Penangkapan Heli Aprilia setelah polisi melakukan pengintaian setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat.

Heli Aprilia sendiri diketahui beberapa kali menyerahkan narkoba jenis sabu ke pemesan atas perintah pacarnya tersebut.
Tersangka Heli Aprilia diketahui tega meninggalkan anak dan suaminya demi hidup bersama bandar sabu yang saat ini sudah masuk daftar DPO.

Saat dilakukan tes urine hasilnya juga positif mengandung narkoba.

“Penangkapan tersangka Heli Aprilia setelah kita mendapat informasi dari warga," jelas I Putu Suryawan saat press release di gedung Satuan Narkoba Polres Muara Enim Rabu (5/2/2020).

Heli diketahui beberapa kali menyerahkan narkoba jenis sabu ke pemesan atas perintah pacarnya.

"Saat kita tangkap tersangka sempat membuang BB sabu seberat 6,16 gram yang langsung kita amankan sebagai barang  bukti,” kata I Putu Suryawan. 


B3eFmaster
B3eFmaster CYBER