Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Umur Sudah 21 Tahun Putri Iis Dahlia Nggak Bisa Nyetrika dan Nyalain Kompor



Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita ternyata tidak bisa mennyetrika dan menyalakan kompor di usianya yang sekarang sudah menginjak angka 21 tahun. Hal ini disampaikan langsung oleh Iis dalam channel YouTube milik pasangan romantis Ussy Andhika.

Seperti yang dilansir dari IntipSeleb.com, nama Salshadilla Juwita beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan publik karena dianggap rasis terhadap artis India.

Sebelum merantau ke London untuk kuliah, pemilik nama lengkap Salshadilla Juwita Indradjaja itu ternyata belum bisa menyetrika dan menyalakan kompor. Walau demikian, menurut Iis, anaknya itu mahir dalam hal memasak.

Karena itu, sebelum anaknya pergi, Iis Dahlia sebagai seorang ibu terlebih dahulu mengajarkan putrinya itu tentang bagaimana cara menyetrika dan menyalakan kompor. Hingga akhirnya Salsha bisa mengerjakannya dengan baik.


“Pengin makan, dulu kan ‘Bi ini ni’, sekarang kalau pengin makan dia buka tempat makan, makanannya enggak enak dia masak sendiri. Lu bayangin anak 20 tahun belum pernah nyetrika sekalipun. Jadi pas mau pulang gue ajarin ‘kakak colokin setrikaan’, ini anak takut banget,” ucap Iis Dahlia.

Iis Dahlia mengakui keahlian putrinya dalam hal memasak, tapi ia masih takut menyalakan kompor. Jadi, saat akan memasak anaknya akan meminta tolong orang terdekat untuk menyalakannya.


“Jadi sebelum pulang aku training dulu, caranya begini ya. Sudah dong, kalau sekarang (bisa nyetrika dan nyalakan kompor),” ucap Iis menambahkan.