Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagian Tubuh Artis Gravure Saki Yanase Ini Dianggap Mirip Pokemon Oleh Netizen



Idol gravure di Jepang biasanya memiliki ciri khas tersendiri untuk menarik hati para penggemarnya, salah satu yang paling terkenal adalah para idol dengan julukan dougan kyonyuu atau yang berarti memliki wajah bak bayi namun dengan ukuran dada yang lebih besar jika dibandingkan dengan wanita lain. Sejumlah wanita muda terutama aktris dan idol gravure yang masuk kategori tersebut disukai oleh banyak orang, tapi lain halnya dengan model gravure berusia 29 tahun, Saki Yanase.

Meski tak memiliki wajah lucu seperti bayi, namun ia memiliki ukuran dada yang luar biasa besar yang membuatnya terlihat lebih menarik dibanding dengan idol lainnya. Baru-baru ini namanya heboh di jagat maya setelah beberapa netizen menganggap dadanya seperti salah satu karakter Pokemon, bahkan sebagaian dari mereka hingga membuat meme-nya.

Tak ada yang mengira jika dada milik Saki Yanase ternyata mirip dengan sebuah karakter anime, sebelum akhirnya tweet yang diposting oleh pemilik akun Twitter @RAY_815 beberapa hari lalu membeberkannya.

Jika kalian melihat dengan seksama gambar di atas, maka dada tersebut terlihat seperti Diglett, karakter Pokemon element tanah yang memiliki hobi membuat terowongan di bawah tanah.