Sebarkan !! Awasi Anak Anda, Polisi Tangkap Ketua Gay Yang Cabuli Belasan Anak

SUMBER DREAM.CO.ID

Polda Jawa Timur menangkap Ketua Ikatan Gay Tulungagung (Igata) bernama Hasan karena dugaan telah mencabuli 11 anak. Hasan melakukan aksinya dari 2018 hingga 2019.

Direktur Kriminal Umum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Pitra Andrias Ratulangie mengatakan, pelaku saat ini masih berstatus lajang alias belum menikah.


" Dia membujuk dengan memberikan uang Rp150 ribu sampai dengan Rp250 ribu, kemudian ada anak yang terpengaruh dibawa ke rumah yang bersangkutan," ujar Pitra dikutip dari Merdeka.com, Senin 20 Januari 2020.

Pitra menjelaskan, pelaku yang memiliki usaha warung kopi di rumahnya itu memang sering didatangi anak-anak untuk jajan.

Polisi temukan gambar lelaki telanjang
Selain menangkap Hasan, polisi juga turut mengamankan sejumlah barang bukti seperti gambar laki-laki setengah telanjang, disk video porno gay.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam Pasal 82 Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perpu Nomor 1 Tahun 2016, tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun dan denda paling banyak Rp 5 Miliar.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI