Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh Curhatan Seorang Istri Yang Mengatakan Gara Gara Corona Suami Takut Di Suruh Belanja

Sumber IDNTIMES.COM

Dengan pandemi virus corona yang belum mau pergi, ditambah imbauan untuk beraktivitas di dalam rumah saja, membuat rumah tangga kehabisan bahan makanan. Mau gak mau mereka harus keluar rumah juga untuk stok bahan makanan dan lainnya.


Tapi lagi-lagi karena corona, banyak istri yang gak berani keluar rumah. Ini membuat para suami yang harus turun tangan untuk membeli bahan-bahan. Namun suami ini curhat kalau dimarahi istri karena sering salah belanja. Seperti apa kisahnya?

Seorang pengguna akun Facebook asal Malaysia bernama Cheanu Chew membagikan kisahnya. Ia kebagian jatah untuk belanja kebutuhan rumah tangga untuk satu minggu ke depan di supermarket.

Saat ini di Malaysia, hanya satu orang yang boleh keluar rumah untuk kegiatan penting, belanja kebutuhan sehari-hari salah satunya. Kebetulan para suami lah yang kebanyakan ditugaskan untuk melakukannya.

Cheanu mengungkapkan kalau untuk berbelanja, selain punya daftar bahan apa saja yang harus dibeli ia menyarankan untuk mengisi full baterai handphone-nya. Sebab kebanyakan suami ketika belanja pasti akan menghubungi istrinya untuk menanyakan apakah bahan ini benar yang harus dibeli.

Benar saja, ketika sampai di supermarket dia menemukan banyak para suami yang berbelanja dan sibuk berkoordinasi dengan istrinya lewat telepon. Persis seperti yang sedang ia alami juga.

"Kalau kalian melakukan belanja 'remote' seperti aku, jangan lupa untuk mengisi penuh baterai HP sebelum melakukan misi!" ujar Cheanu seperti dilansir dari unggahan Facebook miliknya.