Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isu Corona Merebak Ikatan Wartawan Online (IWO) Prabumulih Bertindak



Prabumulih | Isu penyebaran Corona Virus yang menggemparkan seantero dunia, menggugah Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih untuk ikut peduli dalam upaya antisipasi dan kampanye pencegahan endemi yang menjadi momok menakutkan pada masa ini.

Atas inisiatif dan ide dari Ketua DPD IWO Kota Prabumulih, maka atas nama pengurus Ikatan Wartawan Media Cyber yang baru saja mendeklarasikan struktur kepengurusan nya pada 01 Februari 2020, melancarkan aksi bagi-bagi masker gratis untuk masyarakat Kota Prabumulih pada Senin, 16 Maret 2020

"Penyebaran Corona virus saat ini sudah sedemikian menakutkan masyarakat dunia, sudah sepatutnya lah kita semua peduli dan berusaha saling menjaga sesama" tutur Kandarian.

Sekretaris DPD IWO Kota Prabumulih menambah kan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda perdana kegiatan sosial kemasyarakatan IWO Kota Prabumulih. Penggagas dan pendananya adalah Ketua IWO Kota Prabumulih. 

"Aksi bagi-bagi masker Pengantisipasi penyebaran virus Corona ini, adalah kegiatan peduli menyikapii isu-isu yang tengah berkembang dan perlu ditindaklanjuti" ungkap Anja Rolanza.

Kegiatan ini berlokasi di Land Mark Kota Nanas, perempatan Patung Kuda Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur. Tak kurang dari 1000 buah masker di bagikan pada aksi bagi Masker Pengantisipasi penyebaran Virus Corona ini.