Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kakak Beradik Sering melakukan Hubungan badan layaknya suami istri Selama 1 tahun

Sumber Kadantanews.com

Meresahkan Masyarakat Bittuang adanya Kakak Beradik Sering melakukan Hubungan badan  layaknya suami istri  yang terjadi di kampung kota selatan kelurahan Bittuang kecamatan Bittuang.Jumat 27/03/2020.

Perbuatan yang tidak terpuji dilakukan oleh Kakak Beradik di kelurahan Bittuang gadis  IRT (15) Bunga nama samaran dengan kakaknya T  (29) Kumbang nama samaran.

Menurut Informasi yang didapat Kadanta news dari  si bunga dulu pernah merantau ke Papua bersama keluarga untuk sekolah dan tinggal disana beberapa bulan  entak kenapa keluarga mengembalikan dari sana pulang kekampung bersama orang tua kembali.

Si bunga semakin bertumbuh dan menimbulkan perubahan pada dirinya kecantikan dan kemolekan terlihat pada si bunga dari itu entah  godaan setan dari mana menurut Bunga kedua bersaudara keduanya ini melakukan hubungan layaknya suami istri antara adik Kakak.

Hal ini juga dikatakan   pak Jeri (65) Kakek dari kedua pelaku ini mengatakan ini cucu saya saya tidak menyangka akan melakukan perbuatan tidak terpuji dan sangat memalukan, yang diperbuat oleh kedua adik kakak bersaudara ini.

Lanjut  Pak Jeri perbuatan ini saya tauk saat kepala kampung  AL menyampaikan kepada saya tentang perbuatan yang dilakukan oleh kedua adik kakak ( Cucu) Bunga dan Kumbang nama samaran selama ini dan juga informasi dari tetangga kedua adik kakak ini melakukanya dikamar mandi yang bisa diliat oleh tetangga.

Kedua adik kakak telah diamankan Polsek saluputti dan langsung dibawah kepolres Tana Toraja untum penyelidikan selanjutnya

Sumber Lengkap : kadantanews.com/mirisnya-sudah-setahun-adik-kakak-saling-berhubungan-badan-layaknya-suami-istri/