Kejam - Teman Wanita Pingsan Pria Ini Malah Meniduri Temannya Tersebut

Sumber Detik.com

Ada-ada saja ulah bejat pria ini. Berdalih menolong teman perempuannya yang sedang pingsan, ia mengalihkan manfaat untuk mendorong korban.


Akibat ulah tak senonohnya memperkosa korban, pria bernama Ilham Andre Pratama (18) tersebut kini ditangkap polisi.

Warga Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, itu diamankan polisi setelah keluarga korban merespons aksi bejatnya.

Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Nanang Fendy Dwi Susanto mengatakan, aksi tak senonoh itu dilakukan di tempat kos korban pada 16 Maret 2020.

Saat itu pada Senin pagi, masuk kantor di sebuah perusahaan penjualan barang elektronika di Probolinggo. Karena tidak mengenakan KTP, Ilham ditegur atasannya.

Ilham sempat beralasan, jika KTP-nya dibawa korban yang hari itu tidak masuk kerja karena sakit. Tak mau tahu, atasannya tetap meminta Ilham mengambil KTP.

Ilham pun lantas pergi ke rumah kos korban. Setibanya di depan kosan tersebut, penyelidikan langsung mengetok pintu rumah, namun tidak ada jawaban.

Saat melihat ke ruang belakang, perlindungan mendapati korban tengah dalam kondisi pingsan. Merasa terimaan, Ilham kemudian membopong tubuh korban ke kamar depan.

“Pelaku kemudian meletakkan tubuh korban di alas plastik. Saat percaya dirinya yang terangsang, mengerti tubuh yang tergelincir lemahnya mencium pipi dan meraba-raba payudara. Lama-kelamaan dia mengaku terangsang sampai akhirnya menyetubuhi korban, ”kata Nanang, seperti diterima dari detikcom, Sabtu (21/3/2020).

Usai melakukan aksi bejatnya, lanjutkan kasat reskrim, kemudian lanjutkan membunuh korban lalu pasang kembali di ruang tengah. Tidak dipertimbangkan lama

“Korban kaget tahu dia sudah pindah kamar dan celana sudah melorot. Apalagi sebelumnya, korban setengah sadar dibopong Ilham, ”katanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel