Klarifikasi Kedai The Cilok Palembang Terkait Postingan Viral Digaji 10 Ribu Rupiah

SUMBER MANABERITA.COM

SEBELUMNYA, viral postingan seorang netizen bernama Marasya yang menjadi pekerja training di gerai The Cilok Palembang hanya digaji 10 ribu rupiah setelah 2 hari bekerja.

Dalam postingan Marasya, wanita ini membagikan percakapan yang memperlihatkan dirinya diberhentikan dan diberi uang gaji sebesar 10 ribu rupiah setelah 2 hari bekerja dengan status pekerja training.

Terlebih, dalam percakapan yang diunggah Marasya, terlihat si owner menyindir Marasya yang hanya lulusan SMP karena tak terima dikasari oleh mantan pegawainya tersebut.

Terkait pemberitaan tersebut, melalui DM Instagram, The Cilok memberikan klarifikasi pada MANAberita mengenai kejadian yang menimpa gerainya.

“kata-kata dihina itu tidak benar, jelas-jelas kronologis awal dia yg menghina terlebih dahulu.Kata pihak The Cilok Palembang.

“Maka kita dan karyawan disana sangat terkejut dengan perlakuan dia. sekarang kita sedang urus dan laporan sudah masuk tahap BAP awal pasal UU ITE,” sambungnya.

“Untuk sekarang kami mohon agar tidak bergulir pemberitaan miring apalagi smpai memasang Brand kita di muka berita. Nanti setelah laporannya naik, kami akan klarifikasi di akun kami sendiri,” tutupnya.

Sementara, pihak Marasya sendiri sudah menghapus postingannya di Facebook.

Menurut Info lebih lanjut, Pihak The Cilok Sudah melaporkan Marasya ke kantor polisi untuk tindak pidana UU IT.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI