Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lawan Corona Dengan Main TikTok, Mahfud MD Goyang Tari Ubur Ubur

SUMBER SUARA.COM

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud Md berolahraga sebagai wujud untuk menjaga kesehatan dan mencegah mudah terserang wabah virus Corona (Covid-19).

Bukan hanya olahraga saja, Mahfud juga mencoba untuk bermain TikTok.

Dari akun Instagramnya, Mahfud didampingi para stafnya tampak berolahraga di halaman kantornya. Sambil mengenakan pakaian bernuansa putih dan abu-abu, Mahfud tampak tengah melangsungkan pemanasan sebelum memulai olahraga.

"Anda tetap bugar dan sehat. Virus apapun tak akan mendatangi anda kalau rajin berolahraga," kata Mahfud dalam akun Instagramnya @mohmahfudmd pada Jumat (6/3/2020).

Setelah itu, Mahfud melanjutkan kegiatan olahraganya dengan melakukan jogging di lapangan Monumen Nasional (Monas) yang letaknya tidak terlalu jauh dari Kantor Kemenko Polhukam. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk membiasakan untuk berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh.

"Mari bersama jaga kesehatan. Men sana in corpore sano. Badan segar enak untuk hadapi pekerjaan. Bagaimana dengan anda?" tuturnya.

Bukan hanya olahraga saja yang Mahfud lakukan

Ternyata ia pun mencoba untuk bermain TikTok yang tengah digemari anak-anak muda.

Bersama dengan stafnya, Mahfud mencoba gerakan 'Tari Ubur-Ubur' yang juga sempat dilakukan oleh pejabat-pejabat lainnya, salah satunya sempat dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tanpa ada keraguan, Mahfud pun tampak luwes saat menggoyangkan badan serta tangannya untuk mengikuti koreografi dari Tari Ubur-Ubur.