Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikmati Keindahan Banjir, Kedua Balita Ini Di Sorot Dunia karena santuy



Jakarta kini sedang dilanda banjir. Meski begitu, dua balita berikut ini tampak begitu santuy dan menikmati banjir yang terjadi ini. Memang banjir yang terjadi ini tak selalu harus dijadikan bahan sambat, tetapi coba untuk dibawa happy aja.

Seorang pengguna Twitter bernama @adindaintnn membagikan video dua balita yang sedang menikmati banjir di atas wajan ini. Berikut videonya.

Dalam video itu, tampak dua orang balita yang sedang tidur dengan santuy di dalam wajan yang mengapung di atas banjir. Dua anak ini tampak begitu tenang di atas wajan. Meski terbawa arus banjir yang tenang ini mereka tidak takut sama sekali dan terlihat menikmatinya.

Tampaknya ini berasal dari story Whatsapp seorang tante yang diunggah ke Twitter oleh @adindaintnn. Cuitan yang dibuat pada 25 Februari ini telah di-retweet sebanyak 23,3 ribu kali dan disukai oleh 37,3 ribu pengguna Twitter.

Netizen pun memberikan berbagai komentar.
@mitanilam menulis, " Wajah dengan air mata bahagiaWajah dengan air mata bahagia ingin hidup seperti bocah ini, gimanapun dibawa enjoy."

@Vcky97 berkomentar, " Sumpahh anteng banget ,berasa gk punya beban hidup."

Masih banyak lagi komentar dari netizen. Sebenarnya hal ini cukup berbahaya apalagi jika sampai anaknya ini gerak-gerak di dalam wajan. Untungnya mereka berdua begitu anteng dan menikmatinya. Yuk, dibawa happy aja musibah yang terjadi dalam hidup seperti dua balita ini. Salam santuy.