Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pegawai honor di Kantor Dinas, Asyik DiGoyang Atasnya Di Kamar Hotel

Sumber HalamanSembilan.com

Pegawai honor di Kantor Dinas Dikbud Kota Kupang, berinisial HMS alias Hana (34) yang berzina dengan atasannya yang berinisial DJM alias Dicky (39) siap disidangkan di Pengadilan Negeri Kupang.

“Berkas Acara Pemeriksaan (BAP)-nya sudah dinyatakan P-21 atau lengkap. Dua tersangka yaitu HMS alias Hana (34) dan DJM alias Dicky (39) dan sejumlah barang bukti sudah dilimpahkan ke jaksa pekan lalu untuk disidangkan,” jelas Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana PT Binti, SIK., melalui Kasat Reskrim Iptu Hasri Manasye Jaha, S.H via pesan singkatnya, Sabtu (28/3/2020).
“Sudah Pak. Sudah lengkap. Siap disidangkan,” tambah jaksa peneliti Kejari Kota Kupang, Novi Sina, S.H.

Sebelumnya diberitakan HMS alias Hana (34), pegawai honor di Kantor Dinas Dikbud Kota Kupang tertangkap basah sedang asyik berzina dengan atasannya berinisial DJM alias Dicky (39) kamar Nomor 19 lantai 3 Hotel La Haseinda Penfui, sekitar pukul 19.40 Wita, Kamis (24/10).
DJM alias Dicky telah memiliki istri sah dan menjabat sebagai Kabid di Kantor Dinas Dikbud Kota Kupang.

Hana digerebek suami sahnya Mundus Tahik, dibantu Tim Buser Polsek Oebobo. Saat digerebek, kedua pasangan ini sedang asyik berzina. Pakaian dalam HMS alias Hana berserakan di lantai kamar hotel, sedangkan DJM alias Dicky cuma mengenakan handuk warna putih. Pakaian seragam kedua pasangan gelap ini digantung di hanger di balik pintu kamar.

Pakaian dalam, sprei dan botol minum di dalam kamar serta mobil Avanza hitam dengan nopol DH 1321 HG milik DJM alias Dicky disita untuk dijadikan barang bukti. Keduanya langsung digiring ke Mapolresta Kupang. HMS alias Hana pun langsung menjalani proses visum.

Malam itu juga Mundus Tahik (35), membuat laporan laporan polisi resmi atas kasus perzinaan istrinya dengan Nomor Polisi: 1081/STTLP/X/2019/SPKT, Resort Kupang Kota, Kamis (24/10).

Dan setelah diperiksa, keduanya langsung ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 284 tentang Perzinahan dangan ancaman 9 bulan penjara.