KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Pria Jual Istri Ke Orang lalu mencuri barang berharga milik korban


Polisi berhasil menangkap pasangan suami istri AJ (25) dan KR (22) terkait kasus pencurian dengan tawaran berhubungan badan dengan para korban. Modus pelaku dengan meminta korban untuk mandi terlebih dahulu sebelum menggasak barang berharga korban.

“Awalnya rencana ini dilakukan sama si istri dengan sistem booking. Setelah ini ada persetujuan baru diarahkan korban ke hotel dan penginapan,” kata Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi, Rabu (4/3/2020).

Setiba di hotel, KR meminta korban untuk mandi terlebih dahulu. Alasannya agar bersih sebelum mereka berhubungan intim, tapi sang suami AJ sudah menunggu di luar hotel.

“Modusnya KR minta korban mandi dulu. Nah, saat korban mandi itulah pelaku KR mengambil semua barang berharga dan kabur bersama suaminya yang nunggu di mobil,” imbuh Suryadi kepada awak media.

Untuk korban, dalam catatan kepolisian diperkirakan sudah lebih 19 kali. Semua aksi dilakukan dengan modus mengajak hubungan intim setelah di booking dari media sosial.

KR yang ditemui di Subdit Jatanras tak banyak bicara. Bersama suaminya, dia mengaku sudah meencanakan aksinya secara bersama-sama.

“Iya suami tahu, kan dia yang ngantar. Ya waktu korban mandi barang-barang saya ambil, terus pergi sama suami,” ujarnya.

Diakui KR, aksinya tidak hanya dilakukan di hotel dan penginapan. Namun mereka juga kerap mengajak korbannya ‘main’ di komplek rumah susun Palembang.

“Tergantung korban mau di mana, tetapi ada juga di sana (rusun). Kalau tarif bisa beda beda, biasa Rp 800 ribu-1 juta,” tutup KR.

Aksi kedua pasutri ini terakhir dilakukan pada 23 Februari lalu. Korban berinisial AR (37) mengalami kerugian sekitar Rp 13 juta dan akhirnya melaporkan kasus ke Polsek Ilir Timur I.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp