Reaksi Mempelai Pria Sangat Tegang, Karena Pempelai Wanita Mencium Bibir pria lain saat resepsi pernikahannya


Seorang perawat muda dinobatkan menjadi pengantin tercantik setelah mencoba menyelamatkan nyawa seorang pria. Wanita asal China bernama Guo Yuanyuan tersebut saat sedang melakukan foot preweding di sebuah pantai di daerah Dalian, Tiongkok berubah menjadi bak malaikat.

 Ia tiba-tiba saja mendengar kabar bahwa ada seorang pria yang tenggelam.

Dilansir dari Tribunnews Bogor, ia pun bergegeas mencoba menyadarkan dan menyelamatkan pria itu. Tanpa pikir panjang ia menuju lokasi pria itu dengan gaun pengantinnya.

ia kemudian melakukan pertolongan pertama dengan metode CPR kepada pria itu. Selain itu ia juga memberi resusitasi ke mulut pria tersebut selama kurang lebih 20 menit. Ia mencoba semaksimal mungkin menyelamatkan pria itu.

Pada proses menyelamatkan pria itu, Guo merusak gaun pengantinnya dan melunturkan makeup serta mematahkan kuku jarinya. Tapi sayang, usaha Guo dan tim medis tak bisa menyelamatkan nyawa pria itu.

 Pria malang tersebut disinyalir mengalami serangan jantung. Tunangan Guo, Xiao Liu merasa bangga dan mengungkapkan bahwa dia menyukai Guo karena sikap baik dari hatinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel