Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seorang Kakak Potong Kem4luan Pacar Adiknya Lantaran Telah Merusak Keperaw4nan Adinya


Diduga lantaran adik perempuannya 'dirusak' oleh pacarnya, menjadi motif Mu (35), warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, memotong alat kelamin R (16), remaja perempuan pacar adiknya.

Mu yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini, sebelumnya mengajak korban ke kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Kamis (19/3/2020) siang. Disanalah Mu menganiaya korban hingga memotong alat korbannya. Alat kelamin korban tersebut telah dikeluarkan oleh Mu, namun berhasil ditemukan oleh petugas.

AKBP Kapolres Bengkulu Pahala Simanjuntak S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna S.IK membenarkan dampak penganiayaan yang menyebabkan luka bakar berkurang.

"Benar peristiwa tersebut, masih kita selidiki," kata Indramawan.

Sementara itu, korban yang sembuh luka saat ini diterjemahkan di RSUD M Yunus Bengkulu. Sementara Mu, menyerahkan diri ke Polres Bengkulu untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

Indramawan juga menyetujui jika tidak diduga Mu, sudah menyerahkan diri ke Polres Bengkulu dan sudah disetujui pemeriksaan. Terkait status Mu, Indramawan menambahkan masih melakukan pemeriksaan sampai selesai untuk melanjutkan menerima Mu sebagai tersangka.