Sudah Bikin Takut Warga Dikira Meninggal Ternyata Pengedara Ini Ketiduran

Sumber RakyatMerdeka.co

Masyarakat Indonesia yang kini sudah menyadari sangat penting tetap tinggal dirumah dan melakukan aktivitas dari rumah. Meskipun demikian, tetapi tak semua pekerjaan dapat dikerjaan dari rumah.

Contohnya saja pekerja ojek online. Untuk mendapatkan penghasilan setiap harinya, mereka harus menerima orderan terlebih dahulu dan beraktivitas diluar ruangan.

Ditengah Virus Corona yang sudah semakin memburuk, para pengemudi yang sudah merasa kesulitan untuk mendapatkan orderan. Bahkan hal ini membuat mereka menunggu orderan sampai terkadang ketiduran.

Seperti salah satu ojol ini, dilansir dari akun instagram @makassar_iinfo, akun tersebut mengunggah sebuah video yang dimana ada seorang pengemudi ojol tengah tiduran di atas motor. Motor milik pengemudi ojek online itu terparkir di pinggir jalan raya.

Akibat sepinya orderan, dikira salah satu korban Corona… Semangat buat semua ojol diluar sana,” dikutip dari @makassar_iinfo.

Awalnya pengemudi ojek online itu terlihat diam dan tak bergerak. Warga sekitar juga sudah merasa panik dan takut untuk mendekat. Terlihat dari beberapa orang yang menonton dari jarak jauh. Tampak pula ada dua orang petugas yang tengah mengatur lalu lampu lintas dilokasi tersebut.

Pertama, pas ngeliat belum ada yang berani dekatin,” kata seorang perekam video.

Setelah didekati beberapa orang, ternyata pengemudi itu hanya ketiduran. Ia terlihat segera bangun dan duduk diatas motornya. Orang-orang yang berada di lokasi itu juga terlihat membubarkan diri.

Setelah terbangun, pengemudi ojek online tersebut lantas segera meninggalkan lokasi. Ia terlihat melaju ke jalan raya. Ternyata ketiduran,” ucap perekam video.

Link Lengkap : rakyatmerdeka.co/awalnya-dikira-meninggal-ditepi-jalan-ternyata-ketiduran

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel