KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Viral Vidio Anak SMK Wik wik Yang Menyebar Di Sekolah




Satu minggu belakangan warga Subang dihebohkan dengan beredarnya video hubungan badan yang diduga diperankan oleh dua orang pelajar SMK di Subang.

Video mesum siswi SMK di Subang, Jawa Barat (Jabar) beredar viral di media sosial seperti Facebook (FB) dan Twitter dalam sepekan terakhir.

Video adegan hubungan badan antara sepasangan pelajar sekolah itu membuat prihatin pemerintah dan warga karena sudah banyak ditonton para siswa.

Hingga saat ini polisi dan dinas pendidikan belum mengambil tindakan, menunggu laporan penanganan yang dilakukan pihak sekolah, tempat diduga mereka belajar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kabupaten Subang, Tatang Komara prihatin dengan tersebarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh siswa SMK di wilayahnya.

Dia akan mencari tahu terlebih dahulu kebenaran video tersebut.

"Saya akan mencari tahu apa yang terjadi dan apa yang dilakukan pihak sekolah," kata Tatang, dilansir Surya.co.id dari INews TV, Jumat (6/3/2020).

Tatang berjanji akan mengambil tindakan bila siswa tersebut berasal dari Subang.

Dia meminta semua pihak bisa mengawasi putra-putrinya.

"Kalau sudah terjadi diambil tindakan edukatif," ucapnya.

Informasi yang diperoleh, sepasang pelajar itu memang warga Subang.

Sejumlah warga yang mengaku sudah menonton video siswi SMK Subang itu menyebut, video tersebut telah beredar dalam seminggu terakhir, berdurasi 1 menit 40 detik.

Video itu menampilkan cewek dan cowok yang diduga pasangan kekasih, mengenakan seragam sekolah masing- masing, sedang berhubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Pelajar perempuan dalam video itu bersekolah di sebuah SMK swasta, sedangkan pelajar laki-laki yang diduga pacarnya bersekolah di salah satu SMK negeri yang juga di Subang.

Diduga pemeran perempuan merupakan siswi kelas XII di sebuah SMK Swasta di Subang sementara pemeran laki-laki merupakan siswa kelas XI di sebuah SMKN di Subang.


BAGIKAN SEGERA WhatsApp

ARTIKEL INI MASIH BERLANJUT SILAKAN GULIR LAGI KE BAWAH UNTUK LEBIH LENGKAP