Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DiGrebek Polisi Saat Subuh Ibu Ini Sedang Asyik Bergoyang Dengan Anak Kandung


Memang sih kasih sayang orang tua pada anak tidak bisa diukur oleh apapun. Akan tetapi sebagai orang tua apalagi seorang ibu, tentu saja harus tetap memberlakukan pembatasan dan pemberian kasih sayang yang sewajarnya terhadap, kalau terlewat semacam ini ya tentu jadi masalah.

Serang ibu harus memberikan tauladan yang baik untuk anak-anaknya. Apalagi menyangkut moral

Namun hal sebalinya dilakukan seorang ibu di Muaraenim yang mau mengajak sang anak yang masih berusia 19 tahun melakukan hubungan intim.

IA (40), warga Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, mengaku sudah tiga kali mengajak anaknya, EP (19), untuk berhubungan intim di rumahnya.
Perbuatan keduanya terbongkar saat polisi menggerebek kediaman mereka terkait kasus narkoba, Selasa (17/3/2020) sekitar pukul 03.35 WIB.

Kepada petugas, IA mengaku perbuatannya spontan ketika mengajak anaknya untuk berhubungan badan. "Yang ngajak untuk berhubungan intim itu saya. Saya tidak tahu sebabnya mungkin pengaruh setan," kata ibu dua anak ini di depan penyidik Satres Narkoba Polres Muaraenim, Selasa (17/3/2020), seperti dikutip SRIPOKU.com.

Kasus Narkoba IA nekat mengajak anaknya berhubungan intim karena sudah satu tahun pisah ranjang dengan suaminya yang pergi bekerja di Bengkulu Utara.

Di hadapan petugas, IA pun mengaku khilaf telah mengajak anak kandungnya berhubungan intim. "Saya khilaf tidak tahu apa yang mendorong saya melakukan itu, saya yang mengajak anak saya berhubungan intim, saya menyesal," katanya dikutip dari Tribunsumsel.com.