Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kakak Adik Ini Tikam Ayah Seorang Balita Hingga Tewas Lalu Tega C4buli Balita Tersebut


Takut dilaporkan ke polisi, para pelaku kemudian membunuh ayah korban

Perbuatan keji dilakukan kakak beradik di Karo, Sumatera Utara. Mereka diduga mencabuli seorang balita dan dipergoki ayah balita tersebut. Lantas pelaku takut jika ayah balita tersebut melapor polisi.

Akhirnya kakak beradik itu menikam ayah korban hingga tewas saat sedang santai berada di warung kopi. Ayah balita itu kehabisan darah hingga nyawanya tak bisa diselamatkan.

Dilansir dari Detik.com, Jumat (24/04/20), sungguh keji kelakuan kakak dan adik di Karo, Sumatera Utara (Sumut). Bayangkan saja, kakak dan adik bernama Roy Sinuraya (30) dan Moran Sinuraya (28) itu tega mencabuli seorang balita lalu menikam ayah anak tersebut hingga tewas.

Kasus pencabulan balita ini terungkap setelah kedua pelaku membunuh ayah balita tersebut. Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada hari Senin (20/04/20) lalu.

Saat itu kedua pelaku mendatangi ayah korban, Jupri yang berada di balai-balai kedai kopi Desa Ajinembah.

Saat peristiwa itu terjadi, terdapat banyak warga di kedai kopi tersebut. Kedua pelaku tak peduli dan langsung menikam Jupri berkali-kali hingga bersimbah darah. Warga sudah berusaha melerai dan menghentikan perbuatan kedua pelaku namun diancam untuk tidak mendekat.

Setelah puas menikam Jupri, para pelaku langsung melarikan diri. Sementara warga langsung melarikan Jupri ke Rumah Sakit Kabanjahe tapi nyawanya tak bisa diselamatkan karena kehabisan banyak darah.

Sumber Lengkap : today.line.me/id/pc/article/Kejam+Kakak+Beradik+di+Karo+Cabuli+Balita-3lYm3Z