Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keasikan Memancing, Tatang Tewas tertimpa truk kontainer

Sumber Vivanews.com

Malang nian nasib pria bernama Tatang (43). Bagaimana tidak, dirinya meregang nyawa setelah tertimpa kontainer truk di Cilincing, Jakarta Utara.


Saat kejadian korban (Tatang) tengah asyik memancing di sana. Kejadian ini viral di media sosial. Usut punya usut, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Rabu 25 Maret 2020 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.

"Menurut keterangan saksi, korban sedang memancing. Kemudian saksi mendengar benda jatuh dari arah kolam pemancingan," ujar Kapolsek Cilincing, Komisaris Polisi Imam TB saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 26 Maret 2020.

Memang lokasi korban memancing yakni di pemancingan umum RT 001/004, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara berada di samping depo penumpukan kontainer. Saat itu, operator di perusahaan penumpukan kontainer yang diduga lalai membuat tiga kontainer jatuh ke arah tempat pemancingan.

"Saat operator sedang memindahkan kontainer, secara tidak sengaja mendorong tumpukan kontainer yang berada di paling belakang sehingga tiga kontainer kosong jatuh menimpa korban yang sedang mancing," katanya.

Alhasil korban pun mengalami luka di bagian kepala. Dia tidak sempat dilarikan ke Rumah Sakit guna pertolongan karena meninggal di lokasi. Polisi hingga kini masih mengusut kasus tersebut. Jasad korban sendiri telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka di bagian kepala, badan dan kaki," kata dia.