Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejam, Pelatih Pramuka yang bunuh siswi SMP sempat memperkosa 2x sebelum tewas


Sungguh biadab apa yang dilakukan Aldy Sukma Wijaya bin Sahlil (19), warga Desa Tebing Kampung, Dusun III, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan.

Ternyata sebelum menghabisi nyawa RN binti Husin (13), siswi SMP Negeri yang tinggal di Desa Tubohan, Dusun II, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU pada Jumat (3/4/2020), tersangka dengan keji dua kali memperkosa saat korban sekarat.

Kini tersangka yang semula diamankan di Polsek Semidang Aji saat magrib kemarin, sudah dipindahkan ke Polres OKU untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya, Sabtu (4/4/2020).

Tersangka diciduk petugas di rumahnya setelah beberapa jam melakukan aksi kejinya. Dalam penangkapan itu, petugas mengamankan satu batang kayu bulat panjang ± 80 sentimeter, satu buah topi pramuka, dua helai dasi pramuka warna merah putih, satu helai dasi pramuka warna coklat, satu buah tas warna merah, satu pasang sepatu warna hitam putih, satu helai jilbab warna coklat, satu gulung tali rafia warna merah.

Turut diamankan satu pasang sandal merk Carvil, satu helai baju olahraga warna hijau, satu helai celana panjang pramuka warna coklat, satu helai baju pramuka, satu helai rok panjang pramuka, satu helai celana training warna hitam, satu helai celana dalam warna hitam, dan satu helai kaos dalam warna putih.

Dari data dihimpun di lapangan, kasus pembunuhan ini berawal dari chat tersangka kepada korban via aplikasi messenger Facebook pada hari Kamis, 2 April 2020 sekitar pukul 19.00.

Di mana isi chat tersangka memberitahukan kepada korban untuk datang besok hari atau Jumat, 3 April  2020 ke sekolah untuk latihan pramuka pukul 09.00 Wib.

Lantaran tersangka merupakan pelatih pramuka, korban menuruti permintaan tersangka untuk datang ke sekolah dengan diantar oleh kedua orangtuanya.

Sampai di gerbang sekolah, orang tua korban menunggu di kantin depan sekolah. Setelah itu korban langsung masuk ke sekolah dan menuju ke aula yang berada di belakang sekolah.

Baca lebih lengkap disini : sumselupdate.com/biadab-ternyata-pelatih-pramuka-yang-bunuh-siswi-smp-negeri-di-oku-dua-kali-memperkosa-saat-korban-sekarat