Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kerja Di PHK Pacaran Di Putusin, Pria Jakarta Ini Pilih gantung diri


Seorang pemuda bernama Jimy Teodore (27) ditemukan tewas gantung diri di kamar indekosnya, jalan Semangka Rt 06/01 No. 21 Kel. Srengseng Kec. Kembangan Jakarta Barat. Jimy mengakhiri hidupnya lantaran depresi akibat sebuah masalah sosial.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Nicko menjelaskan kejadian tersebut murni bunuh diri.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh jenazah” ujar Nicko di konfirmasi, Selasa 21 April 2020.

Nicko menjelaskan penemuan Jasad bunuh diri tersebut berawal dari adik korban beserta suaminya yang tinggal di wilayah Kebun Jeruk, datang untuk bertamu Ke rumah korban.

“Ketiga di panggil panggil oleh saksi (adik korban) tidak Ada jawaban dari dalam rumah, kemudian di coba dobrak, ternyata kakaknya ada di dalam sudah dalam kondisi tewas” ujar Nicko.

Selanjutnya, saksi melaporkan hal tersebut Ke pihak RT, yang dilanjutkan Kepolisian, jasad korban kemudian di bawa ke RSCM guna menjalani proses autopsi.

Sementara itu, Irene Cornelia(24) yang merupakan adik korban di temui di Polsek Kembangan menjelaskan, kakaknya itu sebelumnya mengeluhkan soal keuangan lantaran di PHK dari tempat kerjanya.

Masalah depresi itu bertambah setelah kakaknya bercerita telah pisah dengan kekasihnya lantaran masalah ekonomi, kekasih korban pun menikah dengan orang lain beberapa hari sebelum di temukanya Jimy tewas.